BRI Pamanukan Serahkan Hadiah Mobil ke Nasabah

BRI Pamanukan
HADIAH UTAMA: Pimpinan BRI Cabang Pamanukan Abdul Mu'in (kiri) memberikan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes berupa mobil Avanza Type G kepada nasabah ibu Warmi. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Bank Rakyat Indonesian (BRI) Kantor Cabang Pamanukan menyerahkan hadiah utama undian Panen Raya Simpedes Periode 1 tahun 2022, Jum’at lalu (25/11). Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis di halaman Kantor Cabang BRI Pamanukan.

Hadiah tersebut berupa satu unit mobil Avanza Type G diserahkan kepada Warmi warga Dusun Krajan RT 03/0, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukasari, Pantura Subang. Mobil Avanza Type G tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Pamanukan, Abdul Mu’in.

“Panen hadiah itu kita laksanakan satu tahun dua kali, dan hari ini bisa dilihat dengan profil nasabah dapat hadiah ini merupakan bukti nyata dari BRI,” ungkapnya.

Baca Juga:Kebijakan Anne Bayar Utang Dana Bagi Hasil 2017 Dinilai BenarPulang Sekolah, Tiga Siswa SMP Negeri di Karawang Dibacok Orang tak Dikenal

Abdul Mu’in pun menyampaikan harapan bagi nasabah BRI Simpedes yang setia menabung di BRI Kanca Pamanukan.
“Jadi mudah-mudahan dengan ini semakin banyak nasabah BRI Simpedes semakin setia dan semakin banyak orang-orang yang ingin menjadi nasabah Simpedes BRI,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pemenang hadiah utama Panen Hadiah Simpedes, Warmi yang merupakan ibu rumah tangga mengaku tidak menyangka akan mendapatkan satu unit mobil dari BRI.

“Perasaan saya senang terharu bahagia, gak menyangka kaya mimpi bisa dapet mobil. Alhamdulillah amdulillah mungkin ini rezeki dari Allah melalui BRI, terima kasih banyak,” ungkap Warmi.(cdp/ysp)

0 Komentar