Dokter Amanda Zahra Cerai Akibat Diselingkuhi Suaminya? Curhat Lagi di Medsos

Dokter Amanda Zahra Cerai akibat diselingkuhi Suaminya
0 Komentar

JAKARTA – Dokter Amanda Zahra Cerai akibat Diselingkuhi Suaminya, kembali curhat karena tidak terima dituduh melakukan KDRT kepada suami dan bayinya.

Melalui akun Twitternya @amndzahra, ia menceritakan cerita soal saat mantan suaminya Guiddo Ilyasa diduga berselingkuh dengan perempuan.

“Membacanya lagi dan saya tersadar, saya berada di titik terendah namun yang saya pedulikan hanyalah bayi saya,” tulis Amanda dikutip pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:Aep Saepuloh: Anggota Korpri Harus NetralNaruto 17 12 2022, Boruto Hanya Mimpi Naruto yang Terkena Mugen Tsukuyomi, Baca Disini Sampai Selesai

Dalam tulisan tersebut yang beberapa bagian disensor Amanda, dia menuliskan perasaaanya saat dikhianati mantan suaminya.

“Pertama, saya tidak mengatakan semua ini agar Anda meminta maaf kepada saya. Saya hanya berharap Anda membaca ini dan menyadari apa yang telah Anda berdua lakukan,” tulisnya.

Amanda merasa Dokter Amanda Zahra Cerai akibat di selingkuhi Suaminya mungkin dirinya pantas menerima keadaan tersebut. Namun, tidak dengan bayinya.

Dokter Amanda Zahra dan Suami

“Karena saya mungkin pantas menerima ini, tetapi bayi saya tidak. Saya tahu mungkin sulit bagi Anda untuk berhubungan dengan ini dan berempati dengan saya sekarang, tetapi suatu hari jika Anda memilih untuk menjadi seorang ibu, cobalah melihat ke belakang, oke?,” tandasnya.

Amanda mengaku membesarkan anaknya seorang diri. Siapapun ibu di dunia akan tahu betapa sulitnya menjadi seorang ibu. Dia tidak menyangka bagaimana mungkin suminya tega bermain di belakangnya.

Dia tidak menyangka bahwa suaminya tega bermain dibelakangnya. Padahal pengorbanan seorang ibu sangatlah sulit untuk membesarkan anaknya.

“Saya membesarkan anak saya sendiri. coba tanyakan pada ibu mana pun bahkan mungkin ibumu sendiri betapa sulitnya itu. Kehamilan, persalinan, menyusui, semua malam tanpa tidur,” tulisnya.

Baca Juga:Tunjangan TPP Tidak Akan Cair di Bulan November 2022, Ini PenyebabnyaPemkab Karawang Donasi Rp355 Juta Bantu Korban Gempa Cianjur

“Sebagai seorang wanita, seorang istri, dan seorang mama saya tidak tahu bagaimana Anda tega melakukan semua itu mengetahui saya pergi karena saya sangat terluka dengan apa yang Anda berdua lakukan,” ungkap Amanda kecewa.

“Saya tahu Anda tidak bodoh, saya yakin Anda pernah mendengar kalau stres berpengaruh sama produksi ASI. Yah saya tidak tahu apakah kalian pernah berbicara tentang saya, atau anak saya namanya kalau-kalau Anda tidak tahu dan aku masih mengASlhi anakku,” tulisnya.

0 Komentar