Free Link Nonton Anime Isekai Ojisan Episode 9 Subtitle Indonesia, Sudah Tayang Malam Ini, Klik Link Disini Untuk Menonton Animenya!

Free Link Nonton Anime Isekai Ojisan Episode 9 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton Anime Isekai Ojisan Episode 9 Subtitle Indonesia, Anime Isekai Ojisan episode 9 akan kembali melanjutkan cerita dari episode sebelumnya tentang seorang Paman yang terjebak di dunia isekai.

Nonton Anime Isekai Ojisan Episode 9 Subtitle Indonesia, Isekai Ojisan atau Uncle from Another World yang merupakan anime fantasi yang sedang tayang di musim panas summer 2022 ini.

Di produksi oleh Studio AtelierPontdarc, Isekai Ojisan merupakan anime dengan genre komedi fantasi.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo, Klik Link yang Tersedia Disini Untuk Menonton Animenya!Update! Free Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo, Klik Link Nontonnya Dibawah Ini!

Meski bertemakan anime isekai, anime ini lebih tepat di sebut sebagai isekai reverse atau kebalikan dari anime yang bertema isekai mainstream lainnya.

Cerita asli anime Isekai Ojisan ini di adaptasi dari manga karya Hotondoshindeiru yang bercerita tentang seorang Paman yang kembali dari dunia isekai.

Di ceritakan seorang Paman tak ada sebutan lain selain Paman, yang terbangun dari koma akibat tertabrak sebuah truk pada 17 tahun yang lalu.

Seorang Paman bercerita kepada keponakannya yang bernama Takafumi, bahwa dirinya selama ini terjebak di dunia isekai dengan kemampuan sihir.

Di depan Takafumi, Paman mendemonstrasikan kemampuan sihirnya itu, dan dia juga menceritakan kisah kelamnya selama terjebak di dunia isekai.

Dari sinilah cerita yang penuh dengan komedi bersama duo paman dan keponakannya yang bernama Takafumi, akan dimulai.

Di kutip dari situs resmi, judul Isekai Ojisan episode 9 adalah “Roh Es Menuntut Harga Sihir yang Lebih Dingin”.

Baca Juga:Free Link Download Game Jenny Minecraft v5.80 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Skin dan Untuk Android!Taman Batu Purwakarta Tempat Wisata Untuk Akhir Tahun 2023! Tempat Pemandian Adem yang Bisa Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023!

Di Isekai Ojisan episode 9, di ceritakan bahwa suatu hari di bulan Agustus, suhu tertinggi tercatat banyak di berbagai wilayah Jepang.

Paman dan Takafumi tidak bisa melatih otak mereka akibat suhu udara yang sangat panas.

Alih-alih menggunakan pendingin, Paman berhasil mendinginkan ruangan dengan sihir.

Akan tetapi, kepala ikan yang dia siapkan sebagai persembahan kepada roh-roh terlihat sangat lezat.

Dia menyadari bahwa itu adalah efek samping dari transformasinya menjadi naga karena reaksi dari penggunaan sihir sebelumnya.

0 Komentar