Free Link Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 9 Sub Indo, Berikut Link Nonton Animenya Disini!

Free Link Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 9 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAnime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 9 Sub Indo, link nonton anime Mob Psycho 100 season 3 episode 9 sub Indo yang legal dapat dari platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, dan Netflix.

Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 9 Sub Indo, Mob Psycho 100 season 3 episode 9 akan memperlihat kan Mob yang terkejut mendengar kepindahan Tsubomi.

Tsubomi adalah temen perempuan yang sekelas bersama Mob dan sekaligus perempuan yang Mob Sukai

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Isekai Ojisan Episode 9 Subtitle Indonesia, Sudah Tayang Malam Ini, Klik Link Disini Untuk Menonton Animenya!Free Link Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo, Klik Link yang Tersedia Disini Untuk Menonton Animenya!

Di Mob Psycho 100 season 3 episode 9, Mob sepertinya bertekad untuk menyatakan perasaannya kepada Tsubomi.

Dengan susah payah, Mob dan yang lainnya pada akhirnya berhasil mencapai puncak Gunung Dorofune.

Takenaka yang sudah membaca semua informasi tentang UFO pun memimpin pencarian mereka.

Setelah itu, Takenaka mencoba mengirim gelombang dengan kemampuan telepatinya ke luar angkasa.

Awalnya, percobaan itu tampak tidak berhasil, tapi kemudian muncul pancaran cahaya yang menyilaukan di atas kepala mereka.

Dan mereka akhirnya bertemu dengan sekelompok alien dan mulai berinteraksi dengan bermain bersama mereka.

Setelah liburan musim dingin selesai, sebuah kejutan tiba tiba menghantam Mob dengan kabar bahwa Tsubomi perempuan yang disukai Mob akan pindah dalam waktu satu bulan ke depan.

Baca Juga:Update! Free Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 8 Sub Indo, Klik Link Nontonnya Dibawah Ini!Free Link Download Game Jenny Minecraft v5.80 Mod Apk Terbaru 2022, Unlock All Skin dan Untuk Android!

Melihat para siswa satu per satu mencoba menyatakan perasaan mereka kepada Tsubomi, Mob pun memutuskan untuk melakukan hal yang sama untuk menyatakan perasaannya kepada Tsubomi.

Setelah mendapatkan nasihat dari orang orang di sekitarnya untuk pengakuan cinta pertamanya, Mob akhirnya membuat janji untuk bertemu dengan Tsubomi sendirian di taman.

Hari pengakuan cinta pun akhirnya telah tiba, saat mereka menuju ke taman yang sudah di janjikan, Mob dengan membawa buket bunga di tangan.

Dan sebuah tragedi tak terduga pun terjadi yang sedang menimpa Mob.

Lalu apa yang terjadi pada Mob? Pasti kalian penasaran bukan?

Nah buat kalian yang penasaran dengan apa yang terjadi pada Mob selanjutnya, maka kalian bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia dibawah ini.

Nonton Anime Mob Psycho 100 Season 3 Episode 9 Nonton di Muse Indonesia KLIK DISINI

0 Komentar