Tayang di Netflix! “Midnight Diner” Drama Jepang yang Menceritakan Tentang Makanan

Tayang di Netflix! "Midnight Diner" Drama Jepang yang Menceritakan Tentang Makanan
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Kamu gemar menonton video mukbang atau film-film yang menceritakan tentang makanan? rupanya drama jepang yang satu ini cocok untuk kamu tonton.

Drama jepang tentang makanan yang berjudul Midnight Diner tayang di Netflix dan tidak boleh kamu lewatkan. Drama kuliner Jepang ini terbagi dari dua seri yang berbeda.

Pertama adalah Midnight Diner yang terdiri dari tiga season. Kedua adalah Midnight Diner: Tokyo Series yang terdiri dari dua season.

Baca Juga:Lirik lagu dan Chord Gitar Kupu-Kupu Malam, Kunci Mudah dan Lengkap!Kabar Baik! Rekrutmen BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Cek Syarat dan Link Resminya di Sini!

“Ketika orang-orang selesai dengan kesibukan dan pulang ke rumah mereka, (di situ) hari saya justru baru dimulai,” demikian cuplikan intro dari Midnight Diner yang akan menempel di kepala kamu saat mulai mengikuti drama kuliner Jepang Netflix ini.

Seri Midnight Diner berasal dari manga karya Yaro Abe, bercerita mengenai sebuah kedai kecil pada sudut jalan Shinjuku, Tokyo, yang buka dari pukul 12 malam hingga 7 pagi.

Kedai ini berada pada tangan seorang pria yang akrab dipanggil “Master” oleh pelanggannya, uniknya drama ini merupakan kisah-kisah unik kehidupan dari para pelanggannya, yang justru jadi karakter utama dari masing-masing episodenya.

Tayang di Netflix! “Midnight Diner” Drama Jepang Tentang Makanan

Sedangkan sosok Master Midnight Diner yang dimainkan oleh Kaoru Kobayashi, adalah pria bijak yang selalu menenangkan hati mereka yang sedang tidak baik-baik saja.

Dengan senang hati Master kerap mendengarkan cerita tentang kehidupan mereka yang datang ke kedainya.

Berdurasi kurang dari 30 menit dalam setiap episodenya, Shinya Shokudo, judul asli Midnight Diner, berhasil menciptakan kisah menyentuh yang sarat makna tapi ringan untuk dimengerti.

Beragam pesan moral yang disisipkan pada setiap kisahnya, yang mungkin akan membawa kamu pada nostalgia hidup. Baik itu kenangan baik ataupun buruk, cerita masa sekolah dulu, rumah tangga, pekerjaan dan lainnya.

Baca Juga:Catat Tanggalnya! 10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022, Dijamin SeruTak Perlu Bingung, Begini Cara Bermain Game Sigma Battle Royale V 1.0 0

Ditambah kehangatan pada suasana kedai saat semuanya tengah berkumpul, dan menikmati hidangan yang nampak lezat. Bagian tersebut seolah mengajak kamu untuk bergabung bersama mereka dalam kebersamaan.

Hal tersebut yang menjadi magnet Midnight Diner banyak dicari di Netflix.

0 Komentar