Update! Drakor The Glory Tayang Perdana 30 Desember 2022 di Netflix, yang di Bintangi Oleh Song Hye Kyo!

Update! Drakor The Glory Tayang Perdana 30 Desember 2022 di Netflix, yang di Bintangi Oleh Song Hye Kyo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrakor The Glory Tayang Perdana 30 Desember 2022 di Netflix, Netflix akhirnya mengumumkan tanggal penayangan drama Korea The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo.

Drakor The Glory Tayang Perdana 30 Desember 2022 di Netflix, Sang aktor pun terlihat manglingi dengan potongan rambut baru dalam poster drama Korea The Glory.

The Glory resmi menandai comeback Song Hye Kyo setelah membintangi drama Korea Now We Are Breaking Up tahun lalu.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Episode 10 Sub Indo, Bokugo Tewas Dalam Pertarungan? Deku Marah Besar!Update Terbaru! Jadwal Rilis Anime Made In Abyss Season 3, Berikut Penjelasan Lengkap Mengenail Anime Made In Abyss Season 3!

Dalam poster yang dirilis Netflix hari ini, Kamis 1 Desember 2022, mantan istri Song Joong Ki itu terlihat punya potongan rambut bob blunt cut.

Song Hye Kyo pun telah mengunggah poster drama Korea The Glory, yang menampilkan dirinya duduk sendirian di bawah pohon hasil sulaman.

“Tidak akan ada pengampunan. Walaupun hasilnya juga tidak akan ada kemuliaan,” demikian keterangan dalam poster drama balas dendamnya.

Drama Korea The Glory akan mengikuti kisah balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun.

Karakternya menjadi korban perundungan brutal di sekolah hingga harus putus sekolah dan mengubur cita-citanya untuk menjadi seorang arsitek.

Bertahun-tahun kemudian, Moon Dong Eun membalas dendamnya dengan menjadi wali kelas dari anak-anak mereka di bangku SD.

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Song Hye Kyo mengungkap drama Korea The Glory mengusung genre yang belum pernah dia coba sebelumnya.

Baca Juga:Update! Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11, Simak Spoiler Animenya Disini!Update! Bupati Subang Mengusulkan 10% Kenaikan UMK di Tahun 2023 Menjadi Naik Sebesar Rp3.370.639, Berikut Penjelasan Lengkapnya!

Aktor 41 tahun itu pun mengaku gugup karena membintangi drama thriller untuk pertama kalinya.

“The Glory adalah genre yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Ini adalah genre yang selalu ingin aku coba, jadi senang, khawatir, dan gugup itulah perasaan yang terus aku rasakan,” ungkap Song Hye Kyo.

Sang aktor akan beradu akting dengan Lee Do Hyun, yang dikisahkan sebagai sarana balas dendam bagi Moon Dong Eun.

Sang aktor memerankan sosok Joo Yeo Jung, pria muda yang berasal dari keluarga kaya.

Sementara itu, drama Korea The Glory akan digarap dalam beberapa season. Season pertamanya tayang dengan delapan episode.

Nah jadi itulah pembahasan tentang Drama Korea The Glory yang akan tayang pada tanggal 30 Desember 2022 di Netflix.

0 Komentar