Gak Pake Ribet, Begini Cara Daftar BRI Mobile Lewat HP Tanpa Harus Pergi ke Bank

Cara Daftar BRI Mobile Lewat HP
Cara Daftar BRI Mobile Lewat HP
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara daftar bri mobile lewat hp, perlu kamu ketahui agar waktu dan tenagamu tidak perlu dipergunakan untuk pergi ke bank.

Apakah bisa daftar BRI mobile tanpa ke bank? Pertanyaan itu ada di benak kamu saat ini? Jawabannya adalah ya, bisa.

Bagaimana cara daftar BRI mobile lewat HP? Tenang di bawah ini akan kami jelaskan step by step langkah-langkahnya.

Baca Juga:Free Link Update 2.10, Download GTA San Andreas APK MOD 2023, Nuansa Indonesia!Bertemu Tokoh Sunda, Erick Thohir: Saya Pemuda Sunda yang Pulang Kampung

Tentang BRI Mobile

BRI Mobile atau  BRImo merupakan Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI.

Untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Tujuan pengembangan aplikasi BRI Mobile BRImo versi terbaru adalah untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking.

Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo.

Download bri mobile banking dan internet banking terbaru dari Bank BRI Indonesia ini juga mudah, aplikasi BRImo tersedia dan bisa di unduh melalui google play store maupun app store atau klik di sini.

Syarat Daftar BRI Mobile

Untuk memiliki akun BRI Mobile (BRImo) terdapat beberapa persayaratan yang harus anda penuhi sebelumnya.

Syarat-syarat tersebut antara lain, e-KTP, nomor rekening, nomor smartphone, dan email aktif.

Baca Juga:Film Horor Indonesia Terbaru Puisi Cinta yang Membunuh, Film Horor Pertama Garin Diadaptasi dari Kumpulan PuisinyaCara Berkunjung ke Perpustakaan Jakarta, Tempat yang Wajib Kamu Datangi di Jakarta, Ada di Kawasan Taman Ismail Marzuki Cikini

Setelah persyaratan tersebut sudah Anda siapkan, selanjutnya sudah bisa melakukan pendaftaran secara online.

Namun, pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan stabil.

Cara Daftar BRI Mobile

Ada dua cara untuk melakukan pendaftaran BRImo. Pertama untuk nasabah baru, dan yang kedua untuk nasabah eksisting. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Nasabah Lama
– Download dan install aplikasi BRImo di Google Play Store atau App Store.

0 Komentar