Urutan Nonton TenSura dari That Time I Got Reincarnated as a Slime (2018) Sampai That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 (2023)

Urutan nonton TenSura
Urutan nonton TenSura
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Urutan nonton TenSura harus kamu ketahui agar semakin seru menyaksikan Kisah Tensei Shitara Slime mengikuti perjalanan Satoru Mikami setelah ia meninggal dan bereinkarnasi sebagai slime di negeri fantasi.

Dengan mengetahui urutan nonton TenSura atau That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Tensei Shitara Slime Datta Ken jadi semakin bisa menikmati humor dan karakter-karakter unik, dan pertempuran sengit di dunia magis.

Anime isekei terbaik ini awalnya adalah novel web dengan sepuluh cerita pada tahun 2013. Kemudian menerima adaptasi light novel yang alur ceritanya mengalami perubahan signifikan maka dari itu kamu perlu tau urutan nonton TenSura.

Baca Juga:4 Cara Mengatasi Lupa Sandi HP, Jangan Panik Dulu Kamu Hanya Perlu Ikuti Langkah-langkahnya SajaGak Pake Ribet, Begini Cara Daftar BRI Mobile Lewat HP Tanpa Harus Pergi ke Bank

That Time I Got Reincarnated as a Slime (2018)

Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun yang kesepian terjebak dalam pekerjaan buntu.

Tidak bahagia dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah mati di tangan perampok, ia terbangun untuk awal yang baru di dunia fantasi sebagai monster slime!

Saat ia menyesuaikan diri dengan keberadaan barunya yang konyol, eksploitasinya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia barunya selamanya!

That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2: Part 1 (2021)

Musim kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken tayang dalam format split cour, ini merupakan bagian pertama.

Sekarang Jura Tempest Alliance tumbuh lebih jauh, mereka sekarang akan bertemu kerajaan hewan Eurazania, bersatu kembali dengan Raja Gazel.

Meningkatkan ketegangan antara monster dan manusia, dan Rimuru menghadapi musuh terkuat yang pernah dia hadapi.

The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (2021)

Ini sebenarnya spin-off dari Tensura, jadi tidak melanjutkan cerita sebelumnya.

“Dear diary… Aku bereinkarnasi sebagai slime.”

Baca Juga:Free Link Update 2.10, Download GTA San Andreas APK MOD 2023, Nuansa Indonesia!Bertemu Tokoh Sunda, Erick Thohir: Saya Pemuda Sunda yang Pulang Kampung

Bahkan pada dunia lain, kehidupan tidak selalu dipertaruhkan. Ada banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan.

Mulai dari memberi makan komunitas dan menempa barang-barang yang butuh komunitas; serta banyak permainan dan pesta pora!

Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari mereka dalam The Slime Diaries ini.

0 Komentar