Cara Dapat Elite Pass FF Desember 2022 Gratis, Jangan Sampai Ketinggalan Eventnya!

Cara dapat elite pass FF Desember 2022
Cara dapat elite pass FF Desember 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Cara dapat elite pass FF Desember 2022 dengan gratis, apakah kamu berminat? Apalagi Garena telah merilis Elite Pass FF sejak tanggal 27 November 2022 kemarin dan akan menjadi edisi terakhir dalam tahun ini.

Bagi penggemar game ini tentu akan banyak dicari bagaimana cara dapat elite pass FF Desember 2022, tidak perlu khawatir, pengembang akan menggantikan EP (Eite Pass Free Fire) dengan Booyah Pass (BP).

Garena akan memberikan secara gratis  untuk semua pemain yang masih aktif. Bagus kan? namun biar kamu gak penasaran dan ingin dapat lebih awal inilah cara dapat elite pass FF Desember 2022.

Baca Juga:Link Nonton dan Sinopsis Lady Chatterley’s Lover, Film Perselingkuhan Anak Bangsawan yang Penuh dengan Adegan HOTPelayanan Desa Buruk, Warga Pagon Purwadadi Tuntut Kepala Desa Mundur

Cara Klaim Elite Pass FF

  1. Buka aplikasi Free Fire di HP.
  2. Masuk ke game dengan menggunakan akun yang sudah kamu pakai. Perlu juga dicatat bahwa jika kamu menggunakan ID tamu untuk masuk ke Free Fire atau versi MAX-nya, ada resiko kehilangan data di game. Oleh karena itu, sangat penting untuk menautkan akun untuk menyimpan progres dalam game ini.
  3. Setelah memasuki game, ketuk ikon kalender di sisi kiri untuk mengakses event dalam game.
  4. Di bawah tab aksi Goodbye EP, kamu dapat memilih “Free Elite Pass”.
  5. Kartu EP gratis akan tersedia pada tanggal 1 Desember 2022, jadi pastikan untuk mendapatkan hadiah segera setelah mulai dimainkan.

Setelah berhasil melakukan langkah di atas, kamu akan bisa mendapatkan kartu EP di bagian Elite Pass Free Fire.

Selain EP gratis dari Garena, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya di event “Elite Hall” selama bulan Desember 2022.

Apa itu Elita Pass

Elite Pass memberi pemain akses ke sejumlah besar hadiah di Free Fire dan ditawarkan setiap bulan. Season terbaru saat ini sudah dimulai dalam beberapa hari.

Setelah ditutup, season EP berikutnya tidak akan ada lagi dalam game. Sebelumnya, pemain dapat membeli dua versi berbayar masing-masing seharga 499 dan 999 diamond.

0 Komentar