Update Trailer Transformers Rise of the Beasts, Jadwal Tayang di Bioskop

Trailer Transformers Rise of the Beasts
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES– Update Trailer Transformers Rise of the Beasts yang akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2023 mendatang.

film aksi fiksi ilmiah Transformers: Rise of the Beasts merupakan seri ketujuh dalam seri film Transformers dan sekuel dari Bumblebee.

Update Trailer Transformers: Rise of the Beasts berdasarkan garis mainan Transformers Hasbro dan terutama dipengaruhi oleh alur cerita Beast Wars.

Baca Juga:Baznas Subang Siapkan Bantuan Pakaian Layak untuk Korban BencanaSyahbandar Pelabuhan Patimban Lakukan Diklat untuk Nelayan

Film ini disutradarai oleh Steven Caple Jr sementara untuk skenario ditulis oleh Joby Harold, Darnell Metayer, Josh Peters, Erich Hoeber, dan Jon Hoeber.

Film yang akan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback, dan akan berpusat di sekitar Optimus Prime pada tahun 1994 di Brooklyn, New York City, dan sebagian Peru seperti Machu Picchu, Cusco, dan Tarapoto, San Martín.

Sebagai prekuel, Rise of the Beasts akan menceritakan peristiwa besar yang terjadi di tahun 90-an. Ketika itu, Autobot harus berurusan dengan jenis Transformers lain yaitu Predacon, dan Terrorcon.

Film Transformers Rise of the Beasts masih berkisah tentang peperangan antara Autobots dan Decepticons, namun dalam sekuel kali ini juga diperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2023.

Berlanjut ke Halaman Berikutnya

Berikut 4 jenis Transformers yang akan muncul di Transformers Rise of the Beasts:

Autobot

Autobot berasal dari Cybertron. Mereka adalah musuh bebuyutan Decepticons, Autobot dipimpin oleh Optimus Prime.

Maximals

Baca Juga:Peringati Hari Kesehatan Nasional, PDGI Karawang Gelar Pemeriksaan Gigi GratisDinas Kesehatan Kabupaten Subang Raih Penghargaan dari Uncef

Maximals masih satu keturunan dengan Autobots. Makanya dalam sekuel Rise of the Beasts mereka berada di pihak yang sama dengan Autobots.

Terrorcons

Terrorcons memiliki anggota Blot, Hun-Gurr, Cutthroat, Rippersnapper, dan Sinnertwin, yang dipimpin oleh Hun-Gurr. Mereka adalah musuh dari Techobots.

Predacons

Predacons adalah keturunan Decepticons mereka berubah menjadi binatang hanya saja dalam bentuk serangga.

Nah. Apakah sekuel Transformers kali ini layak di tunggu. Karena menampilkan peperangan yang berbeda dimana kita sudah terlalu sering melihat peperangan antara Autobot dengan Decepticons.

0 Komentar