Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang Disaluran Air, Berikut Ciri-cirinya

Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang Disaluran Air, Berikut Ciri-cirinya
0 Komentar

KARAWANG – Warga sekitar Tanggul Irigasi KW 6 Kepuh, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat wanita paruh baya tanpa identitas, Selasa (6/12)

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Sumarsono mengatakan, awal penemuan mayat ditemukan oleh salah seorang warga yang melintas sekitar Tanggul Irigasi KW 6, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Kemudian warga melapor temuan tersebut ke Polsek Karawang Kota, tak lama tim identifikasi dari polres langsung datang ke lokasi.

“Saat mayat ditemukan sudah dalam keadaan mengembung dan memakai baju warna hijau. Ciri-ciri korban berumur sekitar 50 tahun dan tidak ditemukan identitas sama sekali,” ujarnya.

Baca Juga:MINISO Kini Hadir di SubangSolusi Kenaikan Upah Pekerja, Gus Ahad Minta Gubernur Terbitkan Pergub

Jenazah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan identifikasi. Untuk sementara, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah itu.

“Tanda-tanda kekerasan ditubuh korban tidak ada,” ungkapnya.

Kepolisian juga sudah meminta informasi ke warga sekitar apakah ada anggota keluarga mereka yang hilang. Tapi sejauh ini belum ada laporan kehilangan keluarga ke polsek. (use)

0 Komentar