MINISO Kini Hadir di Subang

MINISO Kini Hadir di Subang
0 Komentar

SUBANG– MINISO sebagai salah satu brand ternama, kini telah hadir di Subang dan mulai beroperasi sejak 11 September 2022 lalu.

MINISO merupakan toko variasi yang terinspirasi dari Jepang dan menawarkan berbagai macam barang pilihan untuk kaum muda masa kini.

“Kami hadir di Subang dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural, dan high quality untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Subang,” jelas salah satu karyawan MINISO Subang, Doni.

Baca Juga:Solusi Kenaikan Upah Pekerja, Gus Ahad Minta Gubernur Terbitkan PergubUpdate Trailer Transformers Rise of the Beasts, Jadwal Tayang di Bioskop

Ia juga mengatakan, MINISO dapat menjadi merek yang selaras dengan anak muda saat ini, dan MINISO bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen.

Selain itu, MINISO Subang juga merupakan toko retail terlengkap yang menjual berbagai macam produk-produk unggulannya.

“Untuk MINISO cabang Subang itu sendiri kami menjual berbagai barang, termasuk kosmetik, alat tulis, mainan, alat elektronik, hingga peralatan dapur,” ujarnya.

Saat ini Miniso berkolaborasi dengan merek-merek terkenal dunia termasuk Coca-Cola, Hello Kity, Marvel, Mickey and Minnie, We Bare Bears, Sesame Street, Pink Phanter, dan berbagai merek lainnya.

Doni pun berharap agar MINISO Subang dapat memenuhi kebutuhan terbaik konsumen.

“Kami harap MINISO Indonesia cabang Subang ini dapat menjadi pilihan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Subang,” pungkasnya.

MINISO beralamat di Jl. Otto Iskandardinata, Karanganyar Subang, beroperasi mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. (cdp/ded)

0 Komentar