Parpol Belum Kunjung Bangun Sekretariat, Padahal Pemda Sudah Siapkan Lahan

bangun sekretariat
0 Komentar

SUBANG-Partai politik belum kunjung bangun sekretariat di lahan yang sudah disiapkan pemda. Padahal usulan pembangunan sekretariat di Jalan KS Tubun merupakan usulan partai.

Kepala Bidang Aset BKAD Subang, Charles menyampaikan, tiga partai yakni PAN, Gerindra dan PKS padahal sudah mengusulkan kepada bupati untuk memfasilitasi pembangunan sekretariat. BKAD ditunjuk bupati untuk menyiapkan lahan untuk sekretariat partai politik.

“Kita tidak paham, mengapa mereka belum melakukan pembangunan secara massif dan menempatinya. Yang jelas, kita sudah siapkan lahan dan harus segera ditempati karena itu pun usulan dari mereka sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga:Soal Perkara Tilang Elektronik, Kejaksaan Belum Terima Limpahan BerkasTenaga Pendidik Diharapkan Mampu Implementasikan Kurikulum Merdeka

Dia mengatakan, BKAD Subang sudah melakukan appraisal untuk penentuan berapa harga sewa yang harus dibayarkan oleh partai politik itu untuk bangun Sekretariat.

Dari ketiga partai politik itu, hanya PKS yang sudah membayar sewa lahan per tahunnya Rp15 juta. Uang sewa itu masuk ke kas daerah untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).(ygo/ysp)

0 Komentar