Pochajjang Barbeque Tawarkan Menu Ala Korea

Pochajjang Barbeque
0 Komentar

SUBANG-Bagi Anda penggemar Drama Korea mungkin pernah membayangkan betapa asik dan nikmatnya menyantap olahan daging di resto Pochajjang barbeque. Adegan semacam ini kerap muncul di scene K-Drama terkenal.

Pochajjang merupakan salah satu tempat rekomendasi yang tepat bagi penikmat kuliner Korea Selatan. Restoran ini menawarkan konsep ‘All You Can Eat Korean BBQ’ dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat.

“Restoran all you can eat barbeque ini menawarkan dua pilihan menu dengan harga Rp99.000 untuk premium beef dan 129 ribu untuk wagyu beef. Masing-masing pilihan menu tersebut ditemani dengan banchan atau menu pendamping yang terdiri dari Japchae, Pajeon, dan Karaage,” jelas admin Pochajjang Subang, Vinny.

Baca Juga:Parpol Belum Kunjung Bangun Sekretariat, Padahal Pemda Sudah Siapkan LahanSoal Perkara Tilang Elektronik, Kejaksaan Belum Terima Limpahan Berkas

Sedangkan untuk paket Wagyu Beef tersedia dalam rasa original dan bulgogi. Semua menu ini menghadirkan cita rasa kuliner korean barbeque yang autentik bagi masyarakat Subang.

Nuansa yang ditawarkan di Pochajjang Subang ini adalah Korean street. Dimana elemen yang ditonjolkan dominan warna merah, lengkap dengan poster-poster selebriti Korea dari masa ke masa.

Seperti resto all you can eat pada umumnya, Pochajjang menerapkan aturan durasi makan maksimal 90 menit. Pelayan akan mengingatkan konsumen jika waktu makan tersisa 20 menit lagi.

“Konsep all you can eat yang memiliki batas waktu ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada pengunjung lain yang mengantri, dan konsep ini juga mengajak kita untuk tidak menyia-nyiakan makanan,” ucapnya.

Mau makan Korean BBQ sepusanya di Pochajjang mulai dari Rp99.000? Langsung datang ke Jalan Otto Iskandardinata No 102, Karanganyar, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 23.00.(cdp/ysp)

0 Komentar