Baca Manga Blue Lock Chapter 200 Subtitle Indonesia, Menceritakan Penarikan Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018!

Baca Manga Blue Lock Chapter 200 Subtitle Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBaca Manga Blue Lock Chapter 200 Subtitle Indonesia, Blue Lock adalah salah satu seri manga paling populer di Jepang.

Baca Manga Blue Lock Chapter 200 Subtitle Indonesia, Saking terpikatnya, para penggemar serial ini sangat ingin mengetahui kapan Blue Lock Chapter 200 akan dirilis.

Di chapter Sebelumnya Yoichi Isagi kehilangan kesempatannya untuk berpartisipasi dalam kejuaraan sekolah menengah nasional karena dia menyerahkan bola kepada rekan setimnya yang gagal dan bukannya menembak dirinya sendiri.

Baca Juga:Baca Novel Ruang Untukmu Bab 658 – 663 Secara Gratis!Cara Membuat VISA dan Biaya Pembuatannya Terbaru 2022

Isagi adalah salah satu dari 300 striker U-18 yang dipilih oleh Jinpachi Ego.

Seorang pria yang direkrut oleh Asosiasi Sepak Bola Jepang setelah Piala Dunia FIFA 2018 untuk menghancurkan sepak bola Jepang dan memimpin Jepang menuju kemenangan Piala Dunia.

Bachira menyadari bahwa gerakannya terpisah dari “citra”nya, sehingga ia berniat untuk memasukkan beberapa gerakan Lavinho ke dalam citranya untuk menjadi atlet terkuat dunia.

Kemudian kami menemukan Bachira dan Lavinho di sebuah lorong. Bachira menegaskan bahwa dia juga memiliki “citra”, yang dia sebut sebagai “monster”.

Bachira menasihatinya untuk mengalahkan “binatang buas” itu dan mendapatkan kekuatan. Bachira harus memajukan “monster” ini ke level berikutnya untuk menjadi yang terhebat di dunia.

Chapter 200 dimulai dengan penarikan Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018.

Persatuan Sepak Bola Jepang meluncurkan kampanye untuk mencari pemain sekolah menengah yang akan mulai mempersiapkan Piala Dunia 2022.

Isagi Youichi, seorang penyerang, diundang ke program ini tidak lama setelah timnya absen di Nationals.

Baca Juga:Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 59 Subtitle Indonesia, Kejadian Setelah Pernikahan Ji Woo dan Jihyuk!Daftar SIM Online untuk Pengendara Motor dan Mobil 2022, Berikut Cara-caranya!

Karena dia menyerahkan bola kepada rekan setimnya yang kurang berbakat alih-alih mencoba mencetak gol kemenangan pertandingan sendiri.

Isagi percaya bahwa dia dapat mengamati pertumbuhan kekuatan Bachira karena dia terpilih sebagai salah satu pemain tetap Spanyol hanya setelah 10 hari pelatihan.

Saat permainan berlanjut, Bachira menanyakan gaya sepak bola apa yang harus kami menari.

Kitsunezato memindahkan penerjemah mikro ke Lavinho, yang kemudian menyapa anggota Blue Lock.

Otoya mempertanyakan bagaimana rencananya untuk mengajari mereka sepak bola.

Lavinho mengatakan bahwa dia adalah tuan mereka tetapi menambahkan dengan sinis bahwa dia tidak berniat mengajari mereka sepak bola, membuat para siswa Blue Lock bingung.

0 Komentar