Cara Mengakses Fitur Avatar di Whatsapp, Yuk Ekspresikan Kepribadianmu!

Cara Mengakses Fitur Avatar di Whatsapp, Yuk Ekspresikan Kepribadianmu!
Sumber Foto : Instagram @unboxed.mag
0 Komentar

Pasundan Ekspres Fitur avatar di whatsapp adalah hal baru yang bisa kamu gunakan untuk mengeksprsikan personalisasi dirimu. Dengan begitu kamu akan melihat dirimu dalam versi digital, menarik bukan?

Kabar baik untuk kamu yang memakai whatsapp sebagai aplikasi chatting untuk dapat terkoneksi terhubung dengan satu sama lain, platform ini mengeluarkan inovasi yang unik. Whatsapp luncurkan fitur avatar khusus dari meta.

Kemudian, kamu juga dapat memakai Avatar sebagai foto profil. Atau memilih salah satu dari 36 stiker khusus yang memperlihatkan banyak emosi dan tindakan yang beragam sesuai yang kamu rasakan.

Baca Juga:Apakah ada Mieruko Chan Season 2? Klik Info Lengkapnya disini!Kumpulan Doa Setelah Shalat Fardhu Lengkap dengan Artinya

Bukan hanya menjadi cara cepat sekaligus menyenangkan untuk membagikan perasaanmu dengan teman maupun keluarga, tetapi juga menjadi suatu cara untuk mengekspresikan diri kamu tanpa perlu memakai foto asli sehingga terasa lebih privat.

Bagi kebanyakan orang, ini merupakan kali pertama mereka membuat Avatar dan kami akan terus memberikan penyempurnaan gaya termasuk pencahayaan, bayangan, tekstur gaya rambut, dan banyak lainnya yang akan membuat avatar makin baik ke depannya,” ungkap Meta, perusahaan yang menaungi WhatsApp.

Untuk membuat avatar pertamamu di WhatsApp, pastikan kamu telah memperbarui aplikasinya ke versi terupdate. Kemudian, kamu lanjutkan menuju ke “Setelan/Settings” pada aplikasi.

Pilih fitur “Avatars”.

Kamu langsung membuat personalisasi avatarmu dengan memilih beragam pilihan warna kulit, gaya rambut, bentuk hidung, mata, dan lain sebagainya, kamu bisa berkreasi semenarik mungkin.

Setelah kamu rasa puas dengan penampilan avatar barumu, kamu dapat mengklik “Selesai/Done“.

Terakhir, avatar-mu siap untuk membuat isi percakapanmu bersama teman maupun keluarga lebih menarik.

Fitur Avatar ini bisa kamu nikmati untuk para pengguna WhatsApp versi mobile. Walaupun sudah hadir dengan beragam manfaatnya saat rilis, akan memerlukan waktu beberapa hari untuk semua orang supaya bisa mengakses fitur Avatar-nya.

Baca Juga:Kabar Baik, Virtual Career Fair Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!Drakor Connect Sudah Rilis Full Episode, Klik Linknya di sini Gratis!

Avatar dari Meta ini menjadi salah satu dari karakter virtual yang tersedia di berbagai platform dan aplikasi chatting, termasuk Bitmoji.

0 Komentar