Free Link Download Super Sus Mod APK 1.36.9.033 (Menu: Unlimited money)

Free Link Download Super Sus Mod APK 1.36.9.033 (Menu: Unlimited money)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFree Link Download Super Sus Mod APK 1.36.9.033 (Menu: Unlimited money)

Game ini menawarkan konsep yang menarik dan cocok untuk anak muda.Super Sus itu sendiri merupakan jenis game yang mengusung konsep gameplay di luar angkasa. Versi asli dari game ini, banyak dimainkan oleh anak muda dan permainan yang disuguhkan memang sangat menarik.

Super Sus ini sebenarnya punya konsep yang hampir mirip dengan game populer Among Us. Game ini sempat viral di media sosial, dan digemari oleh banyak anak muda.

Baca Juga:Sosok Dibalik Doodle Google Hari Ini Robin Hood IndonesiaFree Link  Streaming To Your Eternity Season 2 Sub Indo Eps 8

Namun sayangnya Among Us tak begitu lama diminati para pemain. Hal itu mungkin karena disebabkan grafis yang terlalu sederhana. Ya bagaimanapun, grafis pada sebuah game merupakan kehormatan tersendiri. Sebab para pemain game saat ini lebih pintar dan lebih memahami teknologi game yang sangat canggih.

Dari keviralan Among Us ini kemudian muncul game baru yang punya konsep serupa. Game ini punya latar yang sangat mirip dengan Among Us. Tapi dari segi visual memang lebih bagus, karena mengusung grafik 3D yang memanjakan mata.

Ini merupakan jenis game yang memiliki genre social deduction. Nantinya, para pemain akan diajak untuk saling menyabotase dan menuduh satu sama lain. Tujuannya adalah untuk mencari impostor di antara semua pemain tadi.

Jika pemain sebelumnya sudah pernah menggunakan game ini yang versi asli, maka versi modifikasinya ini pasti akan sangat menarik untuk dimainkan. Fiturnya banyak yang lebih bagus dan tentu menguntungkan bagi pemain sendiri.

Super Sus yang diluncurkan oleh PIProductions merupakan game party yang dapat dimainkan bersama orang lain sebanyak 10 orang pemain. Di game ini Anda akan berperan sebagai kru atau impostor yang memiliki tugasnya masing-masing.

Mencari impostor atau berpura-pura agar tidak ketahuan sebagai sang impostor tentu akan berbeda di game ini. Oleh karena itu agar Anda dapat terus memenangkan pertandingan di game ini

Grafis Mengagumkan – Kebanggaan utama pada game ini adalah grafis yang lebih terbarukan dibandingkan dengan game sebelumnya. Anda akan sangat puas dengan detail karakter yang mengagumkan. Sehingga Anda akan ketagihan dalam memainkan game ini tanpa mudah bosan.

0 Komentar