Free Link  Streaming To Your Eternity Season 2 Sub Indo Eps 8

Free Link  Streaming To Your Eternity Season 2 Sub Indo Eps 8
0 Komentar

Anda dianugerahkan kemampuan untuk terus hidup alias abadi apa jadinya jika keabadian yang diberikan justru menorehkan luka, sedih, dan kecewa yang sampai kapanpun selalu terpahat lekat di benak Anda?

Anime To Your Eternity, mungkin berniat memberikan Anda gambaran mengenai hal tersebut. Jika Anda penasaran dengan bagaimana rasanya menjalani hidup abadi yang dipenuhi oleh onak duri yang bertubi-tubi, bertanya-tanya tentang makna hidup.

Bahwa sebuah benda supranatural nan misterius dikirim ke bumi tanpa identitas dan emosi, namun memiliki kemampuan mengubah wujud sesuai dengan benda atau makhluk di sekitarnya.

Baca Juga:Free link Mod Terbaru Spider Fighter 2 Mod APK 2.14.0 (Unlimited Money)Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir

Awalnya, benda tersebut berubah menjadi batu. Kemudian di suatu waktu, seekor serigala mati di atasnya sehingga batu tersebut pun mendapatkan kemampuan untuk mengubah wujudnya menjadi serigala, Serigala itupun berkelana tanpa tujuan.

Kisah ini tentang bagaimana “benda” tanpa emosi mencari dan menemukan rasa kemanusiaan agar mampu membuat anugerah yang dimilikinya menjadi sesuatu yang lebih bermakna.

Anime To Your Eternity Season 2 rilis, episode perdananya tayang tanggal 23 Oktober 2022 lalu. Merupakan anime yang mengusung tema drama fantasy.

Adaptasi dari karya manga dengan judul sama karya Yoshitoki Ooima. Dimana sang penulis mengatakan cerita ini terinspirasi dari kisah kematian sang nenek.

Sinopsis

Fushi yang tinggal sendirian di sebuah pulau yang sulit dijamah selama 40 tahun dari kematian Pioran sebelumnya. Fushi berniat untuk pergi dari pulau tersebut

Seorang perempuan datang menemuinya. Perempuan itu bernama Hisame cucu dari Hayase yang sebelumnya dekta dengan Fushi. Hayase sudah meninggal dan Hisame hanya menyampaikan rasa terima kasih untuk Fushi yang banyak membantu sang nenek semasa hidupnya

Sesuatu keanehan terjadi karena Hisame seperti ingin melukai diri sendiri karena ada benda menempel di lengannya. Tak diketahui benda apa itu sebenarnya, Fushi hanya bisa menolong Hisame pada saat itu.

Baca Juga:5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang TersembunyiFree Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei

Untuk anime To Your Eternity Season 2 update setiap hari Senin jam 17:00 untuk link streamingnya kami sediakan dibawah ini.

0 Komentar