Free link Mod Terbaru Spider Fighter 2 Mod APK 2.14.0 (Unlimited Money)

Free link Mod Terbaru Spider Fighter 2 Mod APK 2.14.0 (Unlimited Money)
0 Komentar

Spider Fighter 2 adalah sebuah game Android yang sangat menarik. Selain karena menyediakan karakter The Avengers, grafik juga menjadi alasan utama game ini sangat digemari oleh pengguna Android.

Game Spider Fighter 2 adalah sebuah game superhero yang berisi karakter Marvel. Game ini dikembangkan oleh developer Superhero Academy. Game ini adalah sekuel dari Spider Fighter pertama yang sebelumnya sudah meledak di pasaran.

Ada banyak karakter The Avengers sebagai bagian dari franchise Marvel dalam game ini. Mulai dari Captain America, Iron Man, Spider Man hingga Hulk. Menariknya skill setiap karakter juga disesuaikan dengan yang ada di serial film.

Baca Juga:Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang Tersembunyi

Berikut daftar karakter yang tersedia di Spider Fighter 2 : Tony Parker (Spider-Man), Tony Stark (Iron Man), Bruce Banner (Hulk), Dead X (Deadpool)

Sebagai game bergenre fighting-action, Spider Fighter 2 memiliki kontrol yang sederhana. Di sisi kiri akan ada joypad untuk menggerakan karakter sementara bagian kanan untuk mengeluarkan skill.

Grafik menjadi salah satu keunggulan Spider Fighter 2 Superhero Academy selaku pengembang game, menyuguhkan grafik 3D dengan kualitas yang sangat baik.

Gerakan para karakter Avengers saat bermain juga sangat halus dan realistis. Ketika kamu memainkan game ini dan mulai bertarung, rasanya seperti sedang memainkan game dari konsol PS3. Dijamin, kamu akan betah lama-lama bermain.

Game Spider Fighter 2 adalah permainan yang bertipe freemium, artinya akan ada mata uang yang harus kamu miliki untuk membeli item dan hero. Sebenarnya uang tersebut bisa diperoleh ketika kamu menyelesaikan misi.

Nah, semua cash ini bisa kamu dapatkan secara gratis apabila menggunakan aplikasi
Spider Fighter 2 Mod APK unlimited money cash tersebut akan tersedia secara gratis dan dalam jumlah tidak terbatas.

jika koleksi hero dalam game Spider Fighter 2 harus kamu dapatkan saat menyelesaikan misi. Biasanya juga akan muncul offer apabila kamu ingin membeli super hero secara langsung.

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou KakumeiGame Penghasil Uang Langsung Ke Dana Tanpa Iklan

Nah, dengan versi modifikasi Spider Fighter, semua hero tersebut akan terbuka secara otomatis. Alhasil, kamu tidak lagi perlu membeli hero satu persatu karena semuanya akan otomatis tersedia.

0 Komentar