Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir

Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir
1 Komentar

Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan mengenai serial anime naruto dari awal sampai akhir.

Naruto hanya dibagi menjadi dua bagian, Naruto saat masih kecil, dan Naruto Shippuden, namun ada juga banyak Movie Naruto yang tak kalah serunya, dan ada yang masih nyambung ke cerita aslinya.

Jika kamu adalah fans baru Naruto, atau hanya menonton sebagain, atau bahkan menontonnya secara acak, maka kamu harus tau urutan nonton Naruto yang benar

Baca Juga:5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang TersembunyiFree Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei

Naruto memiliki tiga bagian cerita utama; Naruto (220 episode) tayang 3 Oktober 2002 hingga 8 Februari 2007, lalu sekuelnya yang berjudul Naruto: Shippuden (500 episode) tayang 15 Februari 2007 hingga 23 Maret 2017, dan yang terakhir Boruto: Naruto Next Generations masih tayang mulai 5 April 2017.

1. Naruto (220 Episode)

Awal cerita Naruto dimulai dengan seorang anak laki-laki bernama Uzumaki Naruto yang cukup berbakat untuk menjadi ninja terhebat. Meskipun dijauhi oleh sebagian besar warga desa karena siluman rubah ekor 9 yang disegel di dalam tubuhnya. Namun Naruto memiliki tekad dan impian yang kuat untuk menjadi Hokage dan menjadi ninja terkuat yang pernah ada.

Ia bertemu dengan beberapa karakter yang penting baginya, seperti Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang kelak menjadi orang terpenting dalam hidupnya.Petualangan mereka untuk menjadi ninja terkuat dimulai sampai cerita ketika Sasuke meninggalkan desa untuk mendapatkan kekuatan lebih dari Orochimaru.

2. Naruto the Movie 1: Ninja Clash in the Land of Snow

Film Naruto pertama, Ninja Clash in the Land of Snow, memulai debutnya di Jepang pada 21 Agustus 2004 dan berlatar di episode ke-101 anime. Film ini berfokus pada petualangan anggota Tim 7 Naruto, Sasuke, dan Sakura.

Mereka dikirim dalam sebuah misi oleh guru mereka, Kakashi Hatake. Mereka dikirim untuk misi melindungi Yukie, seorang aktris terkenal.bahwa Yukie adalah Putri Koyuki Kazahana dari Negeri Salju.

3. Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel

Naruto, Sakura, dan Shikamaru dikirim untuk melindungi Batu Gelel, batu yang dihormati yang dapat memberikan penggunanya kemampuan regenerasi serta memperlambat penuaan.

1 Komentar