Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir

Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir
1 Komentar

Kisah film ini berlanjut dari episode ke-160 dari serial animenya yang dirilis di Jepang pada 6 Agustus 2005.

4. Naruto the Movie 3: Guardians of The Crescent Moon Kingdom

Tim 7 dan Rock Lee dikirim untuk melindungi Michiru, pangeran Negeri Bulan, dan putranya Hikaru. Mereka menghadapi Ishidate, pembunuh bayaran yang dibayar untuk membunuh pangeran dan putranya.

5. Naruto: Shippuden (500 Episodes)

Serial kali ini berlanjut dari anime asli Naruto yang pertama. Naruto: Shippuden adalah kelanjutan Naruto dari seri aslinya. Naruto melawan penjahat baru seperti organisasi Akatsuki yang sangat misterius, yang terdiri dari ninja-ninja kriminal dari berbagai desa.

6. Naruto Shippuden the Movie 1: Naruto Shippuden the Movie

Baca Juga:5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang TersembunyiFree Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei

Film ini menceritakan saat ia mempersiapkan kematiannya yang diprediksi di tangan monster, Naruto, yang dituduh membela pendeta Shion dari roh jahat Mory, sedang memikirkan ramalan kematiannya. Untuk mencapai tujuan mereka, Naruto dan teman-temannya harus memerangi iblis jahat.

7. Naruto Shippuden the Movie 2: Bonds

Mengambil dari plot episode 71. Dalam film Naruto ini, ceritanya mengikuti ninja musuh dari Tanah Surga yang membalas dendam atas serangan sebelumnya di Desa Konoha selama Perang Dunia Ninja Kedua.

8. Naruto Shippuden the Movie 3: The Will of Fire

Tim tujuh dikirim untuk menangkap Kekkei Genkai yang sama dengan ninja yang hilang. Mereka berjalan sampai mereka mencapai Gunung Shumisen, yang terletak di antara Iwagakure dan Kusagakure.

9. Naruto Shippuden the Movie 4: The Lost Tower

Naruto dan Yamato dikirim ke pulau Loran di zaman kuno, di mana mereka bertemu Ratu Sara. Setelah Anrokuzan mengungkapkan bahwa orang-orang telah diculik dan bahwa dia akan memanggil “Skuad Ninja Boneka”, Naruto setuju untuk melindungi Sara.

plotnya berhubungan dengan episode 155-156. Tim 7 dikirim dalam misi untuk menangkap seorang ninja yang hilang yang dikenal sebagai Mukade.

10. Naruto Shippuden the Movie 5: Blood Prison

Dia dipenjarakan di Kastil Hōzuki, penjara kriminal “Blood Prison” yang terkenal kejam. Mui, sipir, menyegel chakra rubah Naruto untuk mencegahnya menggunakan kekuatannya dan melumpuhkan kemampuannya.

11. Naruto Shippuden the Movie 6: Road to Ninja

1 Komentar