Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir

Beginilah Urutan Anime Naruto Dari Awal Sampai Akhir
1 Komentar

Dalam film ini, kita melihat realitas terbalik dar sebenarnya, apa yang akan terjadi jika orang tua Naruto masih hidup, Sasuke tidak mengkhianati Konoha, dan Sakura menjadi yatim piatu.

12. The Last: Naruto the Movie

Ceritanya mengikuti dua tahun setelah Perang Dunia Ninja Keempat dan berfokus pada bulan di dunia Shinobi yang ditakdirkan akan bertabrakan dengan Bumi.

Toneri Otsutsuki, keturunan saudara kembar dari Hagoromo Otsutsuki, Rikudo Sennin, dan Hamura Otsutsuki, adalah orang yang menyebabkan bulan dan bumi bertabrakan. Toneri juga menculik adik Hinata Hanabi meskipun tujuan sebenarnya adalah untuk mendapatkan Hinata.

Baca Juga:5 Tempat Recommended Wisata Ciwidey Sebuah Surga Yang TersembunyiFree Link Streaming Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei

Film ini, “The Last: Naruto the Movie” adalah satu-satunya film “canon” atau movie yang nyambung dengan cerita aslinya dalam serial Naruto.

13. Episode-episode Terakhir (494-500)

Setelah memenangkan perang, dan bertarung dengan Sasuke, Naruto kini dianggap sebagai pahlawan dunia ninja. Tak hanya itu, beberapa episode terakhir juga menceritakan kisah pernikahan Naruto dan Hinata.

Setelah Shippuden, para penggemar bisa menonton film Boruto yang rilis pada tahun 2015 lalu dan melanjutkan menonton serial anime Boruto.

Terima kasih telah berkunjung,, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang telah kami sediakan. tunggu artikel-artikel lainnya. Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

(kas)

1 Komentar