Erafone Hadirkan Ragam Pilihan Smartphone Ternama

Smartphone
0 Komentar

SUBANG-Saat ini, teknologi khususnya smartphone merupakan salah satu sektor yang tetap bergerak cepat di era saat ini. Berbagai macam produk smartphone baru masih rutin diluncurkan oleh beragam brand ternama.

Kebutuhan pelanggan akan ponsel pintar ini mendorong brand teknologi mengeluarkan produk smartphone dalam beragam jenis dan harga. Untuk mendapatkan smartphone terkini yang bisa mendukung gaya hidup dan dinamis, penting bagi pelanggan membelinya di Erafone Subang.

Erafone Subang merupakan retail ponsel yang menyediakan produk-produk bergaransi, memberikan jaminan produk yang original dan pengalaman belanja yang praktis serta mudah.

Baca Juga:Jalanan Amblas Berada di Atas Sesar Baribis, Terjadi di Jalan Bumi Perkemahan RanggawulungPelatihan Skill Tekan Angka Pengangguran, Isi Tingginya Lowongan Kerja

Erafone juga menjamin produk yang dijual original, tentu saja hal ini menjadi pelanggan tenang dan tidak khawatir terhadap barang yang akan dibeli.

Erafone Subang menyediakan ragam jenis smartphone dari brand ternama seperti Samsung, Apple, Asus, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Huawei, Realme, Vivo, Infinix, serta produk smartphone lainnya.

“Tak hanya itu, di sini juga kami menyediakan assesoris yang lengkap seperti 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, JBL, ILuv, Logitech, dan lainnya,” jelasnya.

Selain itu, Erafone Subang juga selalu menghadirkan promo menarik bagi para pelanggannya. Biasanya promo menarik tersebut berupa potongan harga dan lainnya.

Erafone Subang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata, No 102, Karanganyar, Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar