Jeli Farina Bacaleg Nasdem Wakili Perempuan, Dapat Dukungan Garda Pemuda

NasDem
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cimahi dari partai NasDem Jeli Farina mendapat dukungan dari garda pemuda NasDem. Jeli Farina yang mencalonkan diri dari daerah pemilihan 2 Kelurahan Cibabat dan Pasir Kaliki optimis dapat kursi di DPRD Kota Cimahi.

Meskipun pemilihan legislatif tahun 2024, namun Jeli Farina telah melakukan konsolidasi dan komunikasi politik di daerah Pemilihannya. Dukungan demi dukungan terus mengalir dari masyarakat untuk mengusung Jeli Farina sebagai wakil rakyat yang dipandang dapat membawa aspirasi masyarakat.

“Saya kenal betul ibu Jeli Farina, seorang perempuan yang memiliki potensi besar yang dapat memberikan perubahan di Kota Cimahi. Beliau mewakili kaum perempuan yang sudah siap menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Cimahi, ” katanya.

Baca Juga:Erafone Hadirkan Ragam Pilihan Smartphone TernamaJalanan Amblas Berada di Atas Sesar Baribis, Terjadi di Jalan Bumi Perkemahan Ranggawulung

“Ini buktinya, banyak elemen masyarakat di dapilnya bu Jeli Farina yang secara sukarela mendukung dan akan menyukseskan beliau untuk menjadi anggota DPRD Kota Cimahi,” jelasnya.

Sementara itu, Jeli Farina mengakui bahwa dirinya terus melakukan silaturahmi, langsung turun ke masyarakat sekaligus menampung aspirasi aspirasi dari warga.

“Alhamdulillah, kami terus bersilaturahmi dengan warga sekaligus mendengarkan apa keinginan dan harapan warga,” ucapnya.(eko/sep)

0 Komentar