Ide Jualan Makanan Kekinian Yang Laris Untuk Dijual

Ide Jualan Makanan Kekinian Yang Laris Untuk Dijual
0 Komentar

Makanan kekinian juga banyak diminati karena bisa menunjukkan identitas seseorang yang mengikuti perkembangan zaman. Umumnya, makanan kekinian menyasar target pembeli dari kalangan anak muda.

Berbagai macam ide jualan makanan kekinian yang bisa dicoba, mulai dari dessert, cemilan manis, cemilan asin, hingga berbagai olahan makanan berat

~ Brownies

Brownies merupakan kue coklat dengan tekstur lembut menyerupai roti dengan berbagai varian. Agar semakin menarik, brownies bisa ditambahkan dengan beberapa topping seperti kacang almond, keju, atau kacang dll.

~ Dessert Box

Baca Juga:Free Link Baca Manhwa Serena Chapter 1 -13 Bahasa IndonesiaDeddy Corbuzier Diberi Pangkat TNI Letkol TItuler Termasuk gaji dan tunjangan

Olahan dessert box menjadi salah satu pilihan jajanan dengan pilihan varian yang banyak, Dessert box dibuat dengan beberapa campuran bahan, seperti lapisan kue yang lembut, whipped cream,

Serta saus atau topping dengan berbagai varian rasa, seperti keju, cokelat, teh hijau, dan lainnya. Selain itu, dessert box juga bisa dijadikan bingkisan karena tampilannya yang unik dan elegan.

` Takoyaki

Jajanan asal Jepang yang bisa menjadi salah satu ide jualan makanan kekinian. Makanan ini memiliki bentuk menyerupai bola dan berisi potongan gurita.

Jajanan ini bisa menghasilkan profit yang cukup besar. Dengan bahan baku yang sedikit, dapat menghasilkan puluhan porsi takoyaki yang gurih dan lezat.

~ Risol Mayo

Jajanan ini dibuat dengan isian yang sangat padat berupa telur, daging asap, dan saus mayonaise. Isian tersebut dibungkus dengan kulit lumpia, lalu digoreng di minyak panas dengan baluran tepung roti.

~ Karage

Karage adalah makanan khas Jepang yang dibuat dari olahan daging ayam. Daging dipotong terlebih dahulu, kemudian direndam dalam bumbu yang dibuat dari campuran kecap asin, bawang putih, dan jahe yang biasa juga disebut dengan mirin.

Karage biasanya ditambahkan dengan kucuran lemon, mayonnaise, atau bisa juga polos tanpa tambahan.

~ Korean Garlic Cheese Bread

Baca Juga:Free Link Game Steam Yang wajib Kalian Mainkan Download Secara GratisFree Link Streaming Anime Shinobi No Ittoki Sub Indo Eps 11

Sesuai namanya, jajanan asal Korea ini terbuat dengan bahan dasar roti dengan topping keju dan bawang putih yang khas.Makanan yang tengah digandrungi seiring populernya Kpop ini bisa menjadi salah satu ide untuk menjadi menu usaha kuliner.

0 Komentar