Pelaku Curanmor di Subang Ditangkap Warga dan Nyaris Dibakar

Pelaku Curanmor di Subang Ditangkap Warga dan Nyaris Dibakar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Curanmor di Subang kembali terjadi, naasnya pelaku tertangkap basah pemilik motor dan nyaris dibakar.

Peristiwa itu terjadi di Pantura Subang, tepatnya di Rancamulya-Patokbeusi, Curanmor di Subang itu terjadi Senin 12 Desember 2022.

Pelaku yang sedang melancarkan aksinya, diketahui korban dan lari ke area peswahan. Satu pelaku ditangkap setelah ditendang korban, itulah sekilas penangkapan pelaku Curanmor di Subang.

Baca Juga:Percobaan Perampokan di Subang, Pelaku Gunakan Senjata Api dan Tembaki Rumah KorbanMengenal Fungsi Crossover pada Audio Mobil Baik Aktif atau Pasif

Pelaku ternyata baru berusia 15 tahun, warga Karawang, melancarkan aksinya bersama satu temannya yang berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

Nasib sial dialami pelaku yang tertangkap, dan ababk belur dihajar massa, bahkan nyaris saja dibakar oleh massa yang tersulut emosi.

Lantaran usianya masih di bawah umur, pelaku akhirnya diserahkan ke Polsek Patokbeusi. Polisi akhirnya langsung mengamankan pelaku.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku berpura-pura minum kopi di sebuaj warung. Setelah melihat korban lengah, pelaku langsung melancarkan aksinya.

“Luka-lukanya kita obati dulu, pelaku yang satunya berhasil kabur,” ujar Kapolsek Patokbeusi.

“Kita saat ini amankan di Polsek, sambil kita selidiki untuk tangkap pelaku lainnya,” tukas Kompol Sutarman.

0 Komentar