Link Nonton Film Qorin (2022) Legal dan Gratis, Klik di Sini!

Link Nonton Film Qorin (2022) Legal dan Gratis, Klik di Sini!
Film Qorin
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton film Qorin sedang banyak dicari oleh netizen. Pasalnya Film Qorin adalah salah satu film horor yang cukup menegangkan.

Bukan hanya menyajikan teror horor di pesantren. Film ini memiliki pesan yang mendalam, supaya kaum hawa tidak takut bersuara dan berani melawan pelecehan seksual.

Jin Qorin adalah mahluk gaib yang mendampingi manusia sejak lahir dan sifatnya sama dengan sosok manusia tersebut.

Baca Juga:Link Nonton Wednesday Sub Indo Full Episode, Legal dan Terpercaya Klik di sini Gratis!Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Bisa Cair 100 Ribu per Hari, Klik Link nya di sini Gratis!

Ia bertugas untuk menyesatkan manusia, supaya lalai dalam beribadah dan berbuat keburukan.

Untuk mengimbangi Jin Qorin yang jahat, Allah SWT mengutus Malaikat Qorin yang memiliki tugas yaitu mengajak manusia pada kebaikan.

Kisah manusia yang berdekatan dengan jin Qorin dapat kamu lihat di film ini.

Film Qorin adalah horor religi karya sutradara Ginanti Rona (Kalian Pantas Mati (2021), Lukisan Gaib: Ratu Kidul (2019)), skenarionya adalah karya Lela Laila dengan produser Susanti Dewi.

Menceritakan mengenai kehidupan Zahra ( Zulfa Maharani ) yang menempuh pendidikan di sebuah pesantren.

Pada satu ketika, Zahra mendapatkan tugas dari Uztad Jaelani (Omar Daniel) untuk membimbing santri baru bernama Yolanda ( Aghniny Haque ).

Sejak masuk ke pesantren tersebut Yolanda merasa ada yang janggal dan tidak seperti biasanya di sekolah ini, tetapi ia juga harus mengejar ketertinggalannya.

Baca Juga:Penyebab Korsleting Listrik, Waspadai Ciri-cirinya Hingga Cara PencegahannyaNonton Drama China Lighter and Princess Sub Indo, Klik Linknya di Sini Gratis!

Kemudian, saat Uztad Jailani secara mendadak memerintahkan seluruh siswi mempelajari ilmu memanggil Qorin, dengan alasan sebagai penangkal dari hal-hal gaib yang akan menganggu mereka.

Akibatnya, justru menakutkan, kehidupan pesantren berubah menjadi menyeramkan.

Mereka justru dihantui oleh jin Qorin yang mirip dengan diri mereka masing-masing. Maka berbagai peristiwa aneh dan tak terduga akan meneror penonton.

Bukan hanya itu, penonton juga dapat melihat mengenai bagaimana sisi kelam kehidupan pesantren yang tidak banyak orang tahu.

Dengan menyeramkan pula film ini menggaris bawahi sifat manusia yang hanya memakai topeng agama untuk memuaskan nafsu iblisnya.

Film produksi IDN Pictures dan semakin memukau dengan para pemeran dengan akting yang bagus.

Karakter pun tidak main-main, mereka harus memperlihatkan dua sosok berbeda sekaligus; sebagai manusia juga sebagai qorin yang jahat. Untuk Nonton KLIK DISINI

0 Komentar