Link Nonton Wednesday Sub Indo Full Episode, Legal dan Terpercaya Klik di sini Gratis!

Link Nonton Wednesday Sub Indo Full Episode, Legal dan Terpercaya Klik di sini Gratis!
Link Nonton Wednesday
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Serial Wednesday (2022) belakangan sedang banyak dicari di media sosial. Kabar baiknya serial ini menjadi serial terpopuler sepanjang masa di Netflix.

Kamu dapat menikmati serial Wednesday (2022) full episode sub Indo secara aman dengan kualitas yang baik.

Bagi yang belum mengetahui, The Addams Family adalah komik yang menceritakan suatu keluarga di Amerika yang pertama kali terbit pada tahun 30an.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Bisa Cair 100 Ribu per Hari, Klik Link nya di sini Gratis!Penyebab Korsleting Listrik, Waspadai Ciri-cirinya Hingga Cara Pencegahannya

Link Nonton Wednesday Sub Indo Full Episode

Sebelum Wednesday (2022) tayang , The Adams Family juga telah tersedia dalam versi kartun, film animasi bahkan live action.

Sedangkan Tim Burton sebagai sutradara menyuguhkan cerita ini dalam versi yang tidak sama.

Serial Wednesday diperankan oleh aktris kenamaan, seperti Jenna Ortega yang memainkann Wednesday Addams. Ada pula Gwendoline Christie dan Riki Lindhome.

Wednesday menjadi pemeran utama dalam serial ini. Ia adalah seseorang yang cerdas, sarkastis, dan sedikit tak berperasaan.

Gadis yang hangat dengan keluarga dan kental dengan hal-hal mistis supranatural yang populer dengan nama The Addams Family.

Wednesday Addams terus mencari motif pembunuhan sambil bertemu teman-temannya dan sebagian musuh baru di Nevermore Academy.

Sebelumnya, putri sulung keluarga Addams itu harus pindah sekolah karena diketahui membalaskan dendam adiknya sampai pelaku kehilangan nyawa.

Baca Juga:Nonton Drama China Lighter and Princess Sub Indo, Klik Linknya di Sini Gratis!Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Cek di sini Jadwal Tayangnya!

Lalu ia terpaksa masuk ke Nevermore Academy yang terkenal sebagai sekolah buangan.

Tetapi ternyata kedua orang tua Wednesday adalah alumni dari Nevermore Academy. Keduanya bertemu di sana dan berujung saling jatuh cinta.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Wednesday (2022) yang merupakan serial nomor 1 di Netflix dari top 10? Klik Link Nonton Wednesday Season 1 Full Episode. (yni)

0 Komentar