Free Link Streaming Anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Sub Indo Eps 12

Free Link Streaming Anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Sub Indo Eps 12
0 Komentar

Hallo teman-teman internet dimanapun kalian berada. Seprti judul di atas Nonton Anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai para pencinta anime, pada artikel kali ini menginformasikan mengenai sinopsis anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai  atau My Master Has No Tail dari judul Inggris-nya merupakan Anime TV Seinen bertema Historical, Mythology & Performing Arts dengan memiliki genre Comedy & Supernatural yang di adaptasi dari sebuah Manga keluaran 7 Januari 2019 karya TNSK (nama pena) sebagai pembuat ilustrasi dan sebagai pembuat naskah ceritanya.

awal era Meiji yang berarti akhir dari trik para tanuki si Si siluman Rakun. Anjing rakun yang mampu menjelma menjadi manusia ini dulunya suka membodohi manusia hingga teknologi canggih membuat usahanya sia-sia. Namun, Mameda, seorang gadis tanuki muda, tidak menyerah pada tradisi ini, danmemutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya pergi ke Osaka dengan harapan bisa menipu orang.

Baca Juga:Henry William Dalgliesh Cavill Tidak Lagi Perankan Super ManTips Menjaga Kesehatan Tubuh Dengan Mudah Dilakukan

Seperti yang di perkirakan orang lain di desanya, Mameda gagal menipu satu orang pun, dan ia bahkan di buru oleh orang banyak yang marah. Setelah mencari perlindungan di sebuah teater, ia menemukan pertunjukan rakugo yang di berikan oleh seorang ahli seni, Bunko Daikokutei. Terpesona oleh gambar hidup yang di ciptakan oleh akting rakugoka, Mameda menjadi terpikat dengan gaya bercerita dan memutuskan untuk menjadi murid Bunko!

Meskipun awalnya enggan untuk mengambil murid, Bunko mulai mengajar Mameda rakugo setelah menyaksikan ketekunan tanuki muda itu. Antara menjalani magang taiko, menangani pekerjaannya di teater, dan menghafal drama, Mameda harus memberikan segalanya jika dia berencana untuk menguasai satu-satunya seni yang masih memiliki kesempatan untuk menipu orang.

Genres: Slice of Life, Supernatural
Episodes: 13
Duration: 23 min perepisode

Upload setiap hari jum’at jam 22:00

Unrtuk link streaming sudah kami sediakan dibawah ini.

 

0 Komentar