Bocoran Reborn Rich Episode 14 : Menguras Air Mata, Klik Link Nontonnya di Sini!

Bocoran Reborn Rich Episode 14 : Menguras Air Mata, Klik Link Nontonnya di Sini!
Link Nonton Reborn Rich Episode 14
0 Komentar

Pasundan Ekspres Reborn rich episode 14 sudah bisa kamu nikmati melalui link streaming.

Drama Korea yang sedang naik daun ini, kembali hadir dan tampil dengan cerita yang lebih asyik.

Bagaimana dengan kelanjutan ceritanya? berikut bocoran sinopsis drakor Reborn Rich episode 14 lengkap dengan link nonton subtitle Bahasa Indonesia di bawah ini.

Baca Juga:Nonton Film Pengabdi Setan 2, Klik Link Resminya di Sini Gratis!Nonton Film Avatar 2 Sub Indo, Klik Link nya di Sini untuk Mendapat Kualitas Terbaik!

Bocoran Reborn Rich Episode 14 : Menguras Air Mata, Klik Link Nontonnya di Sini!

  • Sinopsis Reborn Rich 

Reborn rich adalah drama fantasi yang diperankan oleh Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Sayangnya ia meninggal setelah dijebak karena peristiwa penipuan oleh keluarga yang telah dia manjakan dengan setia.

Ia akhirnya terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia mempunyai mimpi untuk mengambil alih perusahaan dan membalas dendam.

Berikut sinopsis reborn rich Episode 14, sebelumnya di Reborn Rich episode 13, walaupun semula ditentang, strategi pemasaran Do Jun untuk Soonyang Motors menggunakan hasil Piala Dunia 2002 menjadikan Apollo sukses besar.

Namun, Pimpinan Jin (Lee Sung Min) menghembuskan nafas terakhir dan memperbaiki warisannya yang menjadikan semua orang kelabakan.

Dibuat terkejut, ternyata nenek memiliki saham 17% dan dia berikan untuk Do Jun, membuat anggota keluarganya marah.

Pada sinopsis drakor Reborn Rich Episode 14, Min Young (Shin Hyun Been) memberikan wejangan kepada Do Jun bahwa dengan perebutan kekuasaan di Soonyang, hal ini akan menjadikan dirinya semakin marah karena Do Jun ingin mempertahankan miliknya.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Siaran TV Digital dengan Antena Biasa, Mudah dan Praktis!Nonton Film Serigala Terakhir 2, Full Episode Klik di Sini Gratis!

Bukan hanay itu, Pak Lee (Jung Hee Tae) tidak yakin dengan keputusan Do Jun yang memintanya menghapus rekaman kamera pengawas.

Kemudian, Young Ki (Yoon Je Moon) dan Dong Ki (Jo Han Chul) bersekongkol untuk melawan Do Jun. Dong Ki mempunyai niat  ingin mandiri sebagai Grup Keuangan Soonyang dengan fokus pada Soonyang Card.

Namun, Do Jun mengawali strategi untuk menjual Soonyang Card. Di sisi lain, paman Do Jun membeli posisi pimpinan, Do Jun pun memprovokasinya bahwa paman Young Ki tidak bisa memberi harga untuk posisi tersebut.

0 Komentar