Diskon Hingga 70 Persen di Roma Bangunan Subang

diskon
0 Komentar

SUBANG-Supermarket bahan bangunan terlengkap Roma Subang tidak hentinya memanjakan konsumen setianya. Roma Bangunan Subang kembali menggelar promo diskon Dealsember yang berlaku hingga 31 Desember 2022.

Jelang akhir tahun 2022 Roma Bangunan Subang memberikan diskon mulai dari 12 persen hingga 70 persen untuk setiap produk yang tersedia di supermarket bangunan tersebut.

Asisten Store Manager Roma Bangunan Subang Maldini mengatakan, diskon hingga 70 persen ini merupakan bagian dari program Dealsember akhir tahun yang hanya ada sekali dalam satu tahun.

Baca Juga:Tempat Wisata Sambut Kunjungan Libur NataruMelalui Subang International Art Fair, Kenalkan UMKM dan Seni ke Kancah Internasional

“Promo diskon ini merupakan program akhir tahun yang hanya setahun sekali. Hampir semua produk di supermarket ini kami beri diskon,” ujarnya.

Spesial untuk program Dealsember akhir tahun ini, Roma Bangunan memberikan promo diskon menarik untuk produk Granite Polos, Cat Waterproofing, Handle Pintu, Keramik Mulia Merapi, Tangga TA 150, Kabel NYM Roll, dan masih banyak produk diskon lainnya.

Granite Polos di Roma Bangunan Subang menjadi Rp 84.500 permeter persegi, untuk Cat Waterproofing menjadi Rp 59.000, Handle Pintu HRP 419 Rp 110.400 perpasang, Keramik Mulia Merapi Rp 38.900 perdus, Tangga TA 150 Rp 499.000 perunit, dan Kabel NYM 2X1.5 Roll Rp 429.000 perroll.

“Khusus untuk promo Dealsember ini granit dan keramik banyak harga spesial. Tentunya ini menjadi momen yang tepat untuk berbelanja. Ayo segera datang ke Roma Banguna Subang,” tukas Maldini.

Menurut Maldini, selain granite, produk lainnya pun tetap menghadirkan harga-harga yang juga sangat menggiurkan, dan harga yang diberikan oleh Roma Bangunan Subang sangat kompetitif.

Berbelanja bahan bangunan di Roma Bangunan Subang dijamin akan lebih untung, hemat, dan konsumen juga bisa mendapatlan hadiah langung tanpa diundi dari Roma Bangunan Subang.(cdp/ysp)

0 Komentar