Free Link Streaming Anime Isekai Ojisan(Uncle from Another World) All Episode Sub Indo

Free Link Streaming Anime Isekai Ojisan(Uncle from Another World) All Episode Sub Indo/tangkapan layar(bstasion)
0 Komentar

Isekai adalah bagian dari genre cerita manga maupun anime, yang cenderung imajinatif dan menyenangkan. Genre isekai berfokus pada karakter yang dibawa ke dunia lain.

Dalam budaya populer Jepang kata isekai adalah istilah yang merujuk pada genre cerita di novel, komik (manga), serial animasi (anime), dan video gim dengan karakter utama yang berpindah ke dunia lain.

Saat ini sudah banyak cerita bertema isekai yang disukai para penggemarnya. Bagi penggemar berat manga dan anime istilah isekai adalah genre cerita yang tidak asing lagi.

Baca Juga:Free Link Download Blockman Go Mod APK 2.34.2 (Unlimited money, cubes)Bertepatan Dengan Hari Natal Manga Hunter x Hunter Hiatus chapter 400 

Sebab, cerita isekai banyak disukai karena alurnya memiliki satu ciri khas yaitu tokoh utama dalam genre isekai akan mengalami perpindahan dari dunianya menuju dimensi lain.

Secara sederhana istilah isekai adalah sebuah kata dalam bahasa Jepang yang berarti dunia lain. Sedangkan kata sekai berarti “dunia”. Istilah ini sekarang sangat populer digunakan untuk menggambarkan sebuah cerita dengan protagonis yang berpindah ke dunia berbeda.

Anime Isekai Ojisan merupakan hasil adaptasi dari manga karya Hotondo Shindeiru. Manga tersebut telah terbit pada 2018 lalu oleh Kadokawa Shoten. Sampai Februari 2022, manga Isekai Ojisan telah dijilid sebanyak 7 volume.

Cerita bertema isekai selalu diawali dengan tokoh utama yang terlempar ke Isekai karena suatu alasan lalu cerita dimulai dari sana, namun dalam anime ini yang terjadi justru sebaliknya, cerita dimulai dari pulangnya sang tokoh utama

Anime “Isekai Ojisan” (Paman dari Isekai) ini menceritakan tentang seorang Om-om yang baru pulang dari Isekai (dunia lain) bernama Granbahamal.

Kepulangannya ke dunia nyata itu ditandai dengan tersadarnya kembali sang paman setelah 17 tahun raganya terbaring koma di rumah sakit.

Anime yang mengangkat kisah dua karakter utama, yaitu ‘Ojisan’ bernama Yousuke Shibazaki dan keponakan laki-lakinya yang bernama Takafumi Takaoka.

Baca Juga:Kumpulan Doa Sehari-hari Untuk Remaja MuslimahLink Baca Manhwa Bahasa Indonesia Be The Actor Chapter 32

Ojisan telah mengalami koma selama 17 tahun lamanya. Suatu ketika, dia terbangun dengan berbicara menggunakan bahasa yang aneh. Dia juga ternyata mampu menggunakan sihir.

0 Komentar