Sambut Jokowi untuk Resmikan Bendungan Sadawarna 27 Desember Mendatang, Forkopimda Subang Lakukan Rakoor

Rakor sambut Jokowi di Peresmian Bendungan Sadawarna
Rakor sambut Jokowi di Peresmian Bendungan Sadawarna
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bendungan Sadawarna akan segera diresmikan Presiden RI Jokowi pada 27 Desember mendatang.

Sejumlah persiapan untuk menyambut kedatangtan Jokowi dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Subang.

Salah satunya dengan rapat koordinasi terkait persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Bendungan Sadawarna .

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang yang Hits dan Asik serta Murah5 Rekomendasi Kuliner di Subang, Bisa Jadi Refrensi Kamu yang Sedang Bingung Ditanya Gebetan Mau Makan Apa

Wakil Bupati Subang, mewakili Bupati yang sedang umroh, Agus Masykur menyambut baik dan siap menyambut dengan adanya rencana kunjungan dari presiden RI ke Kabupaten Subang untuk meresmikan Bendungan Sadawarna.

“Pemerintah Kabupaten Subang akan siap untuk bersinergi bersama jajaran Forkopimda dan para OPD Kabupaten Subang dalam mempersiapkan dan mensupport hal-hal yang perlu dipersiapkan yang berkaitan dengan kunjungan Presiden RI ini,” ucapnya.

Selain kunjungan untuk meresmikan, direncanakan Presiden Jokowi juga akan mengunjungi salah satu pasar yang ada di wilayah Subang.

Turut hadir pada rakor tersebut Dandim 0605/Subang, Dandim 0610/Sumedang, Dandim 0616/Indramayu, Wakapolres Subang, PLH. Sekda, Asda I, Asda II, Asda II Sumedang, Kadishub, Kasatpoldam.

Kadis Pertanian, Kadis PUPR, perwakilan dari DKUPP Subang, Kepala BBWS Citarum dan tim dari kepresidenan.

0 Komentar