Wisata Bandung Untuk keluarga Cocok Menghabiskan Akhir Tahun 2022

Wisata Bandung Untuk keluarga Cocok Untuk Menghabiskan Akhir Tahun 2022 /tangkapan layar(pixabay)
0 Komentar

Saat ini tempat-tempat yang indah menjadi tujuan wisata para workaholic yang setiap harinya sibuk dengan dunia kerja, menyajikan hamparan perkebunan teh yang tertata dengan sangat indah.

Lokasi Riung Gunung Pangalengan berada di Kampung Riung Gunung, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Riung Gunung Pangalengan dapat dilalui oleh mobil maupun motor, lokasi parkir motor berada di bagian dalam sedangkan mobil berada di dekat jalan raya.

Jam operasional Nuansa Riung Gunung Pangalengan mulai pukul 07.00 hingga 17.00
Dan beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu
kamu yang pengen camping, tempat ini terbuka selama 24 jam nonstop

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Isekai Ojisan(Uncle from Another World) All Episode Sub IndoFree Link Download Blockman Go Mod APK 2.34.2 (Unlimited money, cubes)

Tiket masuk Nuansa Riung Gunung Pangalengan sebesar Rp. 10.000,- per orang
Parkir motor membayar Rp. 5.000,-
Parkir mobil sebesar Rp. 10.000,-

Tersedia jasa layanan sewa tenda sehingga yang nggak suka keribetan camping dapat menyewa tenda dengan biaya mulai dari Rp. 50.000,- per malam.

Tiket camping membayar sebesar Rp. 25.000,-
Rp. 10.000,- biaya parkir motor
Rp. 25.000,- biaya parkir mobil

Situ Berikutnya Situ Cileunca

bagi anda yang sedang memilih paket liburan bandung. Anda bisa menjadikan situ cileunca ini sebagai salah satu tujuan anda, Situ Cileunca Pangalengan menyajikan panorama keindahan danau yang luar biasa menakjubkan. Menjadi lokasi obyek wisata di Bandung yang populer, karena menawarkan beragam wahana dan aktivitas liburan menarik.

Alamat situ cileunca yaitu di Desa Wanasari, Kecamatan Pandegelang, Bandung. Untuk menuju Lokasi Situ Cileunca ini tentu anda harus menempuh jarak sekitar 50km dari pusat kota Bandung.

Jarak tersebut dapat anda tempuh kurang lebih selama 2 jam menggunakan kendaraan pribadi. Pandeglang adalah salah satu wilayah yang memiliki beragam destinasi wisata dan merupakan wilayah penghasil susu terbaik di Bandung.

Harga tiket masuk Situ Cileunca
Wisata Situ Cileunca Rp. 6.000/orang
Teras Danau Rp. 12.500/orang
Shifa Camping Rp. 10.000/orang

0 Komentar