Wisata Bandung Untuk keluarga Cocok Menghabiskan Akhir Tahun 2022

Wisata Bandung Untuk keluarga Cocok Untuk Menghabiskan Akhir Tahun 2022 /tangkapan layar(pixabay)
0 Komentar

Cileunca Lakeside Rp. 5.000/orang
Hutan Pinus Rahong Rp. 0.000/orang
Kampung Singkur Rp. 10.000/orang
Jembatan Situ Cileunca free
Wisata kebun Rp. 10.000/orang
untuk parkir mobil dan bus sebesar Rp 4.000 dan parkir motor sebesar Rp 2.000. Harga tiket masuk pada Situ Cileunca dapat berubah sewaktu-waktu

Terakhir Ialah Kawah Wayang

Kawah Wayang merupakan satu dari sekian banyaknya wisata alam yang ada di Bandung Selatan. Sejak tahun 2020, objek wisata ini ramai oleh wisatawan dari berbagai daerah. Potret menawannya pun telah tersebar di berbagai media sosial,

Kamu datang dari arah Bandung, setelah sampai di termianl Panglengan silahakan lanjutkan perjalan ke arah Pintu (nama tempat di Pangalengan), setelah sampai di Paledrom ambi ke arah kiri dan lanjutkan sampai ke perkbunan teh Kertamanah, dan kalau masih ragu bisa menggunakan maps google.

Baca Juga:Free Link Streaming Anime Isekai Ojisan(Uncle from Another World) All Episode Sub IndoFree Link Download Blockman Go Mod APK 2.34.2 (Unlimited money, cubes)

Untuk saat ini tiket masuk Rp 10.000/orang dan tarif parkir untuk kendaran roda dua Rp 3000 dna mobil Rp 5000.

Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang telah kami sediakan. tunggu artikel-artikel lainnya. Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan.

(kas)

0 Komentar