Pantai Pondok Bali Wisata Favorit Keluarga

Bali
0 Komentar

Pengelola Sambut Momen Liburan Tahun Baru

SUBANG-Pasca gelombang tinggi pada hari Minggu (25/12) lalu dan sempat viral di media sosial, kini Pantai Pondok Bali mulai diserbu kembali wisatawan lokal maupun luar daerah Subang. Apalagi sekarang sudah mendekati momen tahun baru.

Menjelang tahun baru 2022, pengelola meningkatkan sejumlah persiapan guna memanjakan para pengunjung di hari libur besar tersebut.

Selain memperketat protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, pengelola wisata juga akan menambah pengamanan di kawasan wisata Pondok Bali.

Baca Juga:Dandim Kerahkan Pasukan Bersihkan Eceng GondokGus Ahad: BPMU MA Cair Jumat Ini

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek Legonkulon guna pengamanan di hari libur tahun baru 2023 nanti,” ujar Direktur CV SLM, Iip Saripah kepada Pasundan Ekspres, Rabu (28/12).

Selain prokes dan pengamanan, menurut Iip pihaknya akan menambah petugas pantai dan petugas parkir mengingat tanggal 1 Januari puncak membludaknya para pengunjung di kawasan wisata Pondok Bali.

Santi salah satu pengunjung asal Kecamatan Sukra mengatakan, dirinya liburan bersama keluarga ke Pantai Pondok Bali Subang untuk menikmati indahnya bibir pantai di atas bebatuan serta sejuknya angin.

“Saya bersama keluarga memilih Pantai Pondok Bali karena keindahan pantainya, kita bisa melihat pemandangan pantai lepas dan kita juga bisa bermain di pasir-pasir pantai,” ungkapnya.(cdp/ysp)

0 Komentar