SatPol PP Siap Amankan Alun-Alun

Alun-Alun
PAMNATARU: Kasie PPNS Satpoldam Subang Cubay bersama personel saat berjaga jaga di alun-alun Kecamatan Pagaden, Rabu (28/12). DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Menjelang perayaan tahun baru atau Nataru, Dinas Satpoldam Kabupaten Subang menerjunkan personel ke sejumlah titik pengamanan di wilayah Kabupaten Subang terutama di Alun-Alun Subang , Rabu (28/12).

Kepala Satpoldam Indri Tandia melalui Kasie PPNS Cunay sebagai yang ditugaskan di alun-alun Kecamatan Pagaden menyampaikan, personel yang diterjunkan di alun alun Pagaden ini berjumlah 20 orang. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil Pagaden untuk bersama-sama memantau kondisi keamanan masyarakat, agar tercipta kondisi yang aman dan terkendali.

“Ya kita berjaga jaga lihat dan memantau kegiatan masyarakat jelan tahun baru,” kata Cunay saat berjaga jaga di sekitar alun-alun Kecamatan Pagaden, Rabu (28/12).

Baca Juga:Dikukuhkan Jadi Satgas, Linmas Dapat InsentifIndosat Ooredoo Hutchison Optimalkan Kapasitas Jaringan, Antisipasi Lonjakan Nataru

Ada sejumlah titik titik keramaian di wilayah Pagaden ini, seperti alun alun, Pagaden Plaza dan sejumlah titik keramaian lainya. Dikatakannya, menjelang tahun baru, biasanya akan berbeda dengan malam malam lainnya, aktifitas dan kegiatan masyarakat cenderung meningkat. Sebut saja pesta kembang api, miras dan kerumunan lainnya.

“Ya ini yang kita waspadai, agar tetap aman dan terkendali, lokasi keramaian orang kita pantau terus,” timpalnya.
Sementara itu Kasie Trantib Kecamatan Pagaden H Sayidin menambahkan, dalam pengamanan Nataru ini, pihaknya juga mendampingi personil dari Dinas Satpoldam Subang dan berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil.(dan/vry)

0 Komentar