Wanita Bertemu Jodoh di Pom Bensin, Kisahnya Viral di TikTok Mirip FTV

Wanita bertemu jodoh di POM Bensin
Wanita bertemu jodoh di POM Bensin
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Wanita bertemu jodoh di pom bensin, bagaimana kisahnya. Niat mencari kerja eh malah dapat jodoh, itulah yang dialami oleh wanita asal. Malaysia.

Kisahnya viral usai dibagikan dibeberapa media sosial, wanita bertemu jodoh di pom bensin, mirip kisah-kisah FTV namun terjadi di dunia nyata.

Mulanya seorang wanita itu mencari kerja di pom bensin Caltex kemudian bertemu dengan supervisor, wanita itu kaget ketika Sang Suvervisior mengungkapkan jika di sana tidak ada lowongan.

Baca Juga:Resep Ikan Bakar Gurih dan Nikmat Cocok untuk Merayakan Malam Tahun BaruMasjid Al-Jabbar Spirit 27 Kabupaten/Kota Jawa Barat, Pesan RK Makmurkan

Kisah Wanita Bertemu Jodoh di Pom Bensin

Wanita yang bertemu jodoh di pom bensin ini viral setelah membagikan ceritanya melalui akun TikTok Nur Linaas Nasywaa.

Nasywaa yang resmi menikah pada awal Desember 2022 ini dalam unggahannya menceritakan awal mula bisa mendapatkan jodoh.

“Waktu itu saya Sijil Pelajaran Malaysia (Ijazah Pembelajaran Malaysia) atau SPM, pada Maret 2022. Saya ikuti channel Telegram untuk mencari kerja. Kemudian saya melihat ada lowongan di SPBU Caltex, saya pun apply dan saya dipanggil interview,” ucap Nasywaa kepada Mstar.

Sijil Pelajaran Malaysia (Ijazah Pembelajaran Malaysia) atau SPM merupakan sejenis pemeriksaan yang dilakukan oleh Lembaga Penyelenggara Ujian Malaysia (Majlis Peperiksaan Malaysia atau MPM).

Rata-rata siswa memperoleh SPM pada usia 17 tahun, sewaktu di tingkat lima, pada saat ujian akhir pendidikan menengah atas.

Kemudian remaja berusia 18 tahun itu bertemu dengan supervisor di pom bensin yang didatanginya.

Dan supervisor tersebut mengatakan tidak membuka lowongan pekerjaan di tempat tersebut. Nasywaa baru menyadari jika ia salah lokasi.

Baca Juga:Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh PositifGelar Diskusi, Ketua SPS Jabar: Regenerasi jadi Kunci Kemajuan Perusahaan Pers 

“Saya pun jadi terkejut. Ada dua SPBU Calex dekat Kulim, Kedah, ada di taman perumahan rumah saya di Malaysia, dan satu lagi dekat kota,” Katanya.

“Saya apply di Telegram itu SPBU Caltex kota, yang saya pergi interview itu SPBU Caltex di taman perumahan saya,” kata Nasywaa lagi seraya tertawa.

Diterima Kerja Bonus Jodoh

Nasywaa mengatakan pada akhirnya pom bensin tersebut menerimanya bekerja karena ada salah satu karyawan yang ingin mengundurkan diri di akhir bulan. Kemudian Nasywaa pun mulai bekerja di tempat itu.

0 Komentar