Link Nonton Drakor Red Balloon, Klik di Sini Gratis!

Link Nonton Drakor Red Balloon, Klik di Sini Gratis!
Nonton Drakor Red Balloon
0 Komentar

Pasundan Ekspres Drama Korea Red Balloon sudah merilis episode 6.

Berikut Link nonton drakor Red Balloon akan dimuat pada akhir artikel.

Drama Korea Red Balloon adalah drama Korea garapan sutradara Jin Hyung Wook yang sebelumnya menggarap drama Korea Born Again tahun 2020 lalu.

Jo Eun-Gang adalah wanita yang berkepribadian tenang, tetapi dia menyimpan sesuatu yang berkebalikan di hatinya.

Dia adalah orang yang gigih untuk mencapai apa yang diinginkannya.

Baca Juga:Nonton Drakor Island Sub Indo, Perlawanan Melawan Monster!Inspirasi OOTD Baju Polos Hitam Berhijab, Cocok dipakai Ke Semua Acara!

Ji Nam-Cheol (Lee Sung-Jae) berasal dari keluarga yang miskin, namun ia menikah dengan perempuan yang kaya.

Dia menjalankan bisnis yang sebenarnya dimiliki oleh ayah mertuanya. Karena hal inilah, Ji Nam-Cheol tidak berdaya di perusahaan.

Han Ba-Da (Hong Soo-Hyun) adalah wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Jauh sebelum pernikahannya, orang tuanya bangkrut.

Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya merayunya untuk menikah dengannya. Hidupnya penuh cobaan dari ibu mertuanya.

Go Cha-Won (Lee Sang-Woo) bekerja sebagai dokter kulit. Ia menjadi dokter persis dengan apa yang dicita-citakan orang tuanya dan menikah dengan Han Ba-Da.

Dia tidak nyaman dengan pekerjaannya dan dia tahu istrinya mengalami kesulitan karena ibunya, namun dia tidak tahu harus bagaimana menyikapinya.

Pada episode sebelumnya, Han Ba Da menyimpan tanda tanya pada suaminya bahwa ia dengan Jo Eun Kang mungkin saja mempunyai hubungan.

Baca Juga:Catat! Berikut Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Pada Januari 2023Dapatkan DANA Kaget Rp.100.000, untuk Liburan Tahun Baru, Klik di Sini!

Hal tersebut menjadikan Han Ba Da merasa hubungan persahabatannya dengan Jo Eun Kang semakin berjarak.

Akibat hubungannya yang berjarak, Jo Eun Kang yang berada di kantor Han Ba Da kemudian mengungkapkan bahwa dia akan mengembalikan hadiah yang Han Ba Da berikan kepadanya. 

0 Komentar