Kondisi Terbaru Indra Bekti, Jalani Perawatan sampai Istri Buka Penggalangan Dana

Kondisi terbaru Indra Bekti
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Musibah yang dialami pembawa acara kenamaan Indra Bekti mengharuskan Sang Istri menggalang dana.

Hal tersebut disampaikan Aldila Jelita bahwa suaminya diharuskan dirawat dengan biaya besar dan ‘di luar kondisi’ dirinya sebagai seorang istri.

“Dengan kerendahan hati saya untuk orang-orang baik di sana bisa membantu Mas Bekti,” katanya belum lama ini.

Baca Juga:Main Game Ngobrol Sesuai Abjad Bareng Teman Sedang Viral di TikTok, Begini Cara Main dan Manfaatnya2022 Berlalu, Kabupaten Subang Kembali Alami Tunda Bayar? Cek Faktanya di Sini

Dia juga menegaskan bahwa tindakannya itu bukan merasa kekurangan atau bagaimana, menurutnya apa yang dialaminya itu di luar kondisinya sebaga istri.

Seperti diketahui Indra sudah menjalani operasi untuk pendarahan di otaknya, rawat inap dab dijadwalkan untuk menjalani perawatan dan terapi hingga 20 hari ke depan, Indra juga harus menjalani MRI.

“Kami yakin banget dengan Mas Indra yang sudah sengat baik dan suka membantu sesama, dengan teman-teman artisnya atau semua para pemimpin, kammi mohon, kami membuka penggalangan dana,” tambah Aldila.

Dia juga menegaskan jika penggalangan akan langsung tertuju ke Indra Bekti melalui dirinya, serta siap dipertanggung jawabkan dan transparan penggunaan setiap dana tersebut.

Selain itu dia juga mengakumenjauhkn rasa malu demi kesehatan Sang Suami tercintanya tersebut, adapun untuk untuk para dermawan yang akan menyalurkan bantuan bisa disalurkan ke rekening BCA 6030930680.

“Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baik atas kebaikannya untuk kesehatan suamiku Indra Bekti, doa terbaik untuk kalian,” tulis Aldila di Instagram Story.

Selain itu, ia juga menuliskan enggak memerdulikan pendapat miring orang lain soal usaha dirinya membantu kesehatan presenter kondang itu.

Baca Juga:Gading Marten Nikahi Luna Maya? Cek Faktanya di SiniNonton Boruto Episode 282 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Aldila juga mencurahkan isi hatinya yang rindu dengan Indra dan hanya bisa membaca histori percakapan mereka yang berlangsung di WhatsApp.

0 Komentar