Spoiler Film Avengers Secret Wars, Intip Jadwal Tayang dan Fakta Uniknya!

Spoiler Film Avengers Secret Wars, Intip Jadwal Tayang dan Fakta Uniknya!
Avengers Secret Wars
0 Komentar

Pasundan EkspresAvengers Secret Wars yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2025, ternyata harus mundur dari rencana awal.

Marvels Studios sudah membagikan informasi mengenai banyaknya pilihan judul baru termasuk dua film terbaru Avengers yang akan tayang dengan jarak enam bulan pada tahun 2025.

Salah satunya adalah Avengers Secret Wars.

Walaupun akan tayang pada 2025 mendatang, Avengers Secret Wars ini menyimpan fakta yang unik. Berikut beberapa faktanya yang telah dilansir dari Media Purwodadi.

Baca Juga:Viral di Tiktok! Lirik Lagu Big Boy – SZA Lengkap dengan TerjemahannyaBagaimana Ending Drakor The Glory? Simak Penjelasannya di Sini!

Spoiler Film Avengers Secret Wars, Intip Jadwal Tayang dan Fakta Uniknya!

Diangkat Dari Judul Buku yang Sama

Film karya Marvels Studio ini terinspirasi dari buku komik dengan nama Avengers Secret Wars.

Ada persaingan multiverse antara superherod bersama supervillains Marvel dalam film Avengers Secret Wars ini.

Buku komik tersebut adalah karya dari Jim Shooter dan Mike Zeck serta Bob Layton sebagai pembantunya. Buku ini terkenal dengan 12 edisi pada 1984-1985.

Cerita dalam buku komik ini menceritakan penjahat bernama The Beyonder yang melakukan penculikan banyak pahlawan dan penjahat.

Terdapat Banyak Superhero yang Memainkan Avengers Secret Wars

Akan tayang dua tahun lagi, tapi berikut spoiler superhero yang akan mengisi film Avengers Secret Wars yaitu karakter MCU seperti Thor, Doctor Strange, Scarlet Witc, Bruce Banner, Guardiansd of The Galaxy, Ant Man, Wasp, dan Spiderman.

Terdapat juga tokoh pahlawan yang akan nampak di film ini, yakni Bucky Barnes, Captain Marvel, Sang-Chi, Shuri, Hawkeye, Yelena Belova.

Baca Juga:“Seblak” Makanan Khas Jawa Barat yang Memiliki Arti Unik, Cek di Sini!Cara Menebalkan Alis Tanpa Obat, Cukup Pakai Bahan Dapur!

Masih ada karakter lain yang bakal tampil dalam film Avengers Secret Wars ini. Tentunya akan menjadi hal yang paling ditunggu bagi penyuka film action tersebut.

Cerita Film yang Unik Mengenai Superhero dan Pelaku Kejahatan

Pada film Avengers Secret Wars ini akan ada pertarungan dahsyat antara pahlawan dan penjahat kelas besar.

Superhero dan supervillains ditampilkan dalam film ini untuk beradu dan melihat siapa yang berhasil menemukan pahlawan yang terkuat.

Sekuel di Avengers Secret Wars ini banyak melibatkan penjahat yang menciptakan kekacauan di alam semesta Marvel.

0 Komentar