Inspirasi Kebaya Lamaran Hijab, Bikin Pangling!

Inspirasi Kebaya Lamaran Hijab, Bikin Pangling!
Sumber Foto : Instagram @engagementmoment
0 Komentar

Pasundan Ekspres Kebaya lamaran adalah salah satu hal yang harus dipertimbangkan saat akan lamaran. Pemilihan warna, model dan motif dapat mempengaruhi penampilanmu.

Acara lamaran merupakan pemberian informasi resmi tentang keinginan kedua calon mempelai untuk menikah.

Acara lamaran mayoritas dilaksanakan lebih sederhana daripada acara inti yaitu pernikahan.

Baca Juga:Nonton Mencuri Raden Saleh Full Movie, Sudah Tayang Online Secara Legal!Tuntaskan Pembangunan Jalan Kabupaten di Pamanukan Senilai Rp1,2 Miliar

Biasanya calon pengantin pengantin laki-laki memakai pakaian yang sopan dan formal seperti batik.

Sementara calon pengantin perempuan memakai kebaya sederhana di hari lamaran.

Untuk kamu yang sedang mencari kebaya lamaran, berikut beberapa rekomendasinya yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Inspirasi Model Kebaya Hijab untuk Lamaran

Kebaya dengan Tangan Model Balon

Untuk memperlihatkan kesan yang modern, kamu bisa mengubah model lengan kebaya menjadi bentuk balon. Model ini direkomendasikan bagi kamu yang memiliki lengan besar dan akan memperlihatkan kesan elegan dan modern pada kebaya tersebut.

Model Kebaya Asimetris yang cantik

Memakai model kebaya dengan akhiran kebaya yang lurus mungkin sudah tidak terlalu aneh. Supaya lebih unik, kamu dapat mendesain kebaya lamaran dengan potongan kebaya asimetris di bagian bawahnya.

Model seperti ini cocok dipakai untuk berbagai bentuk tubuh, mulai dari yang kurus hingga gemuk.

Gunakan Hiasan Payet atau Batuan

Percantik keindahan kebaya dengan memakai hiasan taburan payet dan batuan pada kebaya kamu. Hiasan payet atau batuan yang bersinar akan menjadikan penampilan kamu berkilau.

Bukan hanya itu, hiasan payet atau batuan juga akan memberikan kemewahan penampilan di acara lamaran kamu.

Baca Juga:Spoiler Film Avengers Secret Wars, Intip Jadwal Tayang dan Fakta Uniknya!Viral di Tiktok! Lirik Lagu Big Boy – SZA Lengkap dengan Terjemahannya

Warna Pastel yang Lembut

Meskipun acaranya formal kamu juga bisa menggunakan warna kebaya lamaran hijab modern dengan warna pastel yang lembut. Seperti warna pink, biru, hingga nude, kebaya warna pastel akan menjadikan penampilan kamu terlihat lebih cantik. Jangan lupa untuk mencocokan warna hijab dengan warna yang tidak berjauhan.

0 Komentar