Mulyono Maju di Pilkada Karawang 2024

Pilkada Karawang
KONSOLIDASI: Temu kader di DPD Partai Golkar Karawang dan acara Mapag Tahunan 2023 oleh Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita.DEDI SARTIA/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

KARAWANG-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang pada 2024 mendatang kian ketat. Satu per satu kandidat yang bakal bersaing untuk menduduki kursi nomor satu di Bumi Pangkal Perjuangan mulai bermunculan.

Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono yang digadang-gadang maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Dukungan untuk H. Sukur Mulyono itu muncul saat gelaran acara temu kader di DPD Partai Golkar Karawang dan acara Mapag Tahunan 2023 oleh Forum Komunikasi Putra Lemah Abang dan Karawang Rumah Kita.
Ketua DPD Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono saat ditemui di Kantor DPD Golkar mengaku siap untuk maju dalam pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Karawang.

“Insya Allah saya siap jika masyarakat menghendaki, namun saya juga memberikan peluang kepada kader terbaik Golkar Karawang untuk maju,” kata Mulyono saat ditemui, Selasa (3/1).

Baca Juga:Klaim Pencairan BPJamsostek Cukup Dilakukan SendiriIrda Catat Ratusan Temuan dan Puluhan Pelaporan Tahun 2022

Mengenai maju sebagai kandidat Calon Bupati yang disandingkan dengan Gina Fadhlia Swara, Mulyono menuturkan, akan terlebih dahulu melihat dinamika yang ada di lapangan.

“Kita akan melihat dinamika politiklah, politik itukan fleksibel dan dinamis. Jika masyarakat meminta saya harus bersanding dengan Neng Gina, Ya kenapa tidak, yang jelas perjalanan ini masih panjang,” tandasnya.(ddy/vry)

0 Komentar