Benarkan EXO Comeback? Ini Bocorannya

exo comeback
exo comeback
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – EXO Comeback menjadi trending di twitter baru-baru ini.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan EXO Comeback ini? Kabarnya boy group bentukan SM Entertainment ini sudah mulai menunjukkan hilal comebacknya.

Berdasarkan laporan MoneyS pada 5 Januari 2023, EXO akan melangsungkan comeback dengan formasi full group alias anggota lengkap, inilah laporan lengkapnya ikhwal EXO Comeback.

EXO pernah kembali beberapa tahun belakang

Beberapa tahun belakangan comeback grup Suho cs ini tidak lengkap lantaran beberapa anggota grup menjalani masa wajib militer.

Baca Juga:Diikuti 250 Anak, bank bjb Gelar Gelar Khitanan MassalKisah Tiko Pemuda Viral Rawat Ibunya di Rumah Tanpa Listrik dan Air

Jadi buat kali ini kayanya akan jadi momen yang spesial nih. EXO akan melangsungkan comeback-nya pada musim semi tahun ini atau sekitar pertengahan tahun.

Apalagi momen tahui ini juga berakhirnya masa wajib militer Baekhyun pada 5 Februari mendatang.

Diketahui, Baekhyun telah menjalani wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial sejak Mei 2021.

Bocoran dari Suho

Suho selaku leader dari grup ini sebenarnya sudah memberikan spoiler tipis-tipis lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada 31 Desember 2022.

Dalam unggahannya, ia menuliskan caption ‘Selamat tahun baru. EXO akan comeback di tahun 2023’ bersama dengan foto grupnya.

EXO terakhir kali melangsungkan kembali grupnya dengan merilis album spesial Don’t Fight the Feeling pada Juni 2021.
Saat itu, hanya 6 anggota yang bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yakni Xiumin, Baekhyun, Kai, D.O, Chanyeol, dan Sehun.

Sedangkan Suho dan Chen, saat itu tengah menjalani masa wajib militer. Keduanya baru dibebastugaskan pada bulan Februari dan April 2022.

Baca Juga:Soal Adanya Dugaan Fitnah dan Intimidasi pada Keluarga Cristian Gonzales, Raffi Ahmad Bilang BeginiKasasi Ditolak MA, Herry Wiryawan Pemerkosa 13 Santri di Bandung Divonis Hukuman Mati

Terlebih lagi, para anggota EXO juga lebih banyak fokus pada aktivitas solonya masing-masing sepanjang tahun 2022.

Setelah hampir 2 tahun, akhirnya EXO akan melangsungkan kembali grupnya dalam waktu dekat.

Supaya gak ketinggalan info, yuk kita nantikan kabar EXO selanjutnya.

0 Komentar