Kapolres Subang AKBP Sumarni Resmikan Rutilahu di Desa Legonkulon

Kapolres Subang AKBP Sumarni Resmikan Rutilahu di Desa Legonkulon
0 Komentar

SUBANG-Melalui program Polri Peduli, Kapolres Subang AKBP Sumarni melaksanakan kegiatan peresmian perbaikan rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni milik Kalem (60) warga Desa Legonkulon, Kecamatan Legonkulon, Subang.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres Subang, AKBP Sumarni.

AKBP Sumarni juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.
“Kami dari jajaran Polres Subang terus peduli untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,” ucapnya.

Baca Juga:Jumat Curhat, Kapolsek Binong Minta Warga WaspadaKapolres Subang Berikan Bantuan Sembako untuk Nelayan Pantura

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Legonkulon yang sangat luar biasa dalam berdedikasi dan seluruh pihak yang telah membantu/terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan semata mata hanya untuk membantu masyarakat khususnya yang berada di Kab. Subang. Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kedepan Pak Kalem selaku penerima bantuan bisa lebih semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan bisa merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

AKBP Sumarni juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga pada jajarannya yang memberikan pelayanan diluar tugas pokoknya sebagai Polri.

“Saya senang melihat jajaran polri memberikan pelayanan diluar tugas pokoknya, salah satunya seperti Kapolsek Legonkulon Pak Suharyadi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Anak dari Kalem yang sebelumnya tinggal disebuah gubuk yang tidak layak huni, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya terutama Kapolres Subang dan Kapolsek Legonkulon dan Kepala Desa Legonkulon.

“Terima kasih Ibu Kapolres Subang, Bapak Kapolsek Legonkulon, dan Pak Kades, saya merasa diberikan kehidupan didalam surga dengan rumah yang layak huni ini,” katanya.

“Membutuhkan rumah tinggal yang layak huni hari ini terelesiasi berkat kerjsama dari Kapolsek Legonkulon, Pa Kades Legonkulon bersama masyarakatnya bahu membahu bergotong royong sehingga bisa merenovasi rumah Bapak Kalem,” pungkasnya. (cdp/ded)

0 Komentar