Nonton 6/45 Sub Indo, Film Komedi Korea yang Bikin Ngakak!

Nonton 6/45 Sub Indo, Film Komedi Korea yang Bikin Ngakak!
Sumber Foto : Times Indonesia
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton 6/45 sub indo sudah bisa kamu nikmati secara gratis. Film ini cocok untuk hiburan karena akan mengundang gelak tawa.

Meski isinya komedi, film Korea juga menyajikan isu yang serius seperti film 6/45 yang sudah tayang dibioskop pada 19 Oktober 2022 di bioskop.

Film yang diperankan oleh  Go Kyung-pyo dan Lee Yi-kyung ini menyuguhkan sisi lain kehidupan tentara Korea Selatan dan tentara Korea Utara yang sering bertengkar. Menariknya, film ini akan mengambil cerita lain dari mereka yang disajikan dalam unsur komedi yang siap membuat kamu terpingkal-pingkal.

Baca Juga:Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong, Klik di Sini Gratis!Buruan Serbu! Es Teh Solo Subang Hadirkan Varian Rasa Stroberi dan Permen Karet

Satu hari, Chun-woo mampu menang lotre dengan hadiah uang sebesar 5,7 miliar won. Tetapi, rasa senang memenangkan lotre itu hanya terjadi sekejap. Pasalnya, Chun-woo tersandung nasib sial.

Tiket lotrenya itu secara tidak sengaja tertiup angin hingga melintasi Garis Demarkasi Militer yang sudah masuk wilayah Korea Utara.

Tak ingin kehilangan kesempatan emasnya, Chun-woo akhirnya berusaha untuk melintasi batas negara di malam hari secara diam-diam. Ia ingin tiket lotrenya itu ditemukan.

Tetapi, saat sedang menjalankan aksi nekatnya, ia justru ia bertemu dengan salah satu tentara Korea Utara. Tentara negara tetangganya itu bernama Young-ho (Lee Yi-kyung).

Pertemuan antara tentara kedua negara yang bertengkar itu mengakibatkan perkelahian. Mereka saling mengklaim tiket lotre tersebut.

Young-ho bersikeras bahwa tiket lotrenya itu kini miliknya karena sudah masuk ke wilayahnya dan ia merupakan orang yang menemukannya.

Sedangkan Chun-woo tentu saja ingin tiket lotre itu kembali karena dialah orang yang memenangkan hadiah uang tersebut. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? klik link berikut untuk menonton.

0 Komentar