Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong, Klik di Sini Gratis!

Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong, Klik di Sini Gratis!
Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong akhir-akhir ini sedang banyak dicari. Kamu bisa menikmati film tersebut dengan klik link setelah sinopsis di bawah ini.

Film bangkitnya pocong bukanlah film yang baru, tetapi sampai saat ini masih banyak yang mencari link Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocong tersebut.

Ilmu hitam tersebut dipakai untuk dapat meluluhkan suaminya. Atau dengan kata lain, supaya suaminya menurut kepada istrinya.

Baca Juga:Buruan Serbu! Es Teh Solo Subang Hadirkan Varian Rasa Stroberi dan Permen KaretHadits Tentang Niat : Apapun yang Diperoleh Sesuai Niatnya

Bukan hanya itu, Maimun ini sangat suka bertengkar dengan tetangganya dan bahkan sampai tidak disukai oleh orang sekampung.

Pada satu hari, Maimun telah meninggal dunia dan rohnya gentayangan kemana-mana. Sehingga Maimun menjadi pocong yang suka mengganggu semua penduduk yang ada di kampung tempat dia tinggal bersama dengan keluarganya.

Setelah kematian itu, beberapa kejadian aneh kerap terjadi, dimana seluruh desa di ganggu oleh pocong. Maimun yang dimainkan oleh Elly Suriatie ini yang sudah meninggal, mendadak menjadi bahan bicaraan oleh warga sekampung.

Karena sikap dari almarhum yang kurang baik dan berprilaku sangat burung kepada para tetangganya. Setelah kejadian tersebut, jenazah Maimun harus dimakamkan besok paginya.

Karena sudah lama menunggu putranya yang belum juga tiba di rumah. Putranya tersebut bernama Aizat yang sekarang tinggal di Singapura karena bekerja. Hal yang tidak terduga terjadi, dimana ada seekor kucing hitam menginjak tubuh almarhum.

Sehingga tubuhnya terbangun dan mengakibatkan seluruh warga mengungsi. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Silahkan klik link berikut untuk Nonton Film 44 Hari Bangkitnya Pocon.

Film ini cocok untuk kamu tonton bersama keluarga ataupun untuk mengisi waktu luang saat libur.

0 Komentar