Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Lebih Maksimal

Aspirasi
0 Komentar

SUBANG-Saat ini sudah memasuki tahun 2023. Menghadapi tahun 2023 yang diprediksi bakal dipenuhi tantangan, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat perlu dipersiapkan oleh siapa pun termasuk pemerintah.

Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi PDI Perjuangan H. Adik LF. Solihin mengatakan, memasuki tahun yang baru mesti memiliki semangat yang baru. Apa yang sudah dikerjakan selama tahun 2022 mesti dievaluasi agar ada peningkatan di tahun 2023.

“Di awal tahun 2023 program dari sisi kedinasan tugas kami memperjuangan aspirasi rakyat khususnya Dapil IV. Apa yang jadi kebutuhan masyrakat di Dapil kami akan terus kami perjuangkan,” ujarnya.

Baca Juga:Pengunjung Perpustakaan Daerah Meningkat SignifikanRoti Gembong Gembul Bisnis Kuliner yang Lagi Viral

H. Adik mengatakan, di tahun 2023 juga menjadi tahun harapan dan lebih maksimal lagi untuk menyapa masyarakat serta membawa aura positif bagi Partai PDI Perjuangan.

“Di sisa 2 tahun ini Insya Allah saya akan lebih maksimal lagi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil IV. karena sesungguhnya tugas anggota dewan itu memperjuangkan aspirasi rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan pihaknya akan berjuang maksimal dengan lebih masif turun ke masyarakat untuk menjalankan program partai, ataupun program dari DPRD Kabupaten Subang.

“Bukan berarti mendekati tahun politik saja kita bergerak, tapi di 2023 kita akan lebih maksimal lagi mengeluarkan daya dan upaya yang kita miliki untuk rakyat,” ucapnya.

Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Subang di Dapil IV  ia juga ingin memaksimalkan pembangunan infrastruktur sebelumnya yang telah tertunda karena pandemi Covid-19.

“Sebagai dewan ya tetap memaksimalkan fungsi dewan, yakni penganggaran, pengawasan dan legislasi. Selain itu, saya juga ingin lebih banyak turun ke masyarakat, baik untuk menyapa dan menyerap, serta menjembatani aspirasi masyarakat,” tuturnya.

H. Adik pun berharap agar di 2023 perekonomian di Kabupaten Subang, dan umumnya di Indonesia dapat pulih seperti sedia kala.(cdp/ysp)

0 Komentar