Menikmati Bakso Super Jumbo 5 Kilo di Bakso Viral Novi

Menikmati Bakso Super Jumbo 5 Kilo di Bakso Viral Novi
0 Komentar

SUBANG– Bakso tentu sudah menjadi kuliner yang tak asing lagi bagi masyarakat. Seiring perkembangan zaman, varian bakso pun semakin beragam. Ada bakso jumbo, bakso mercon, dan bakso unik lainnya yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat.

Bagi para pecinta bakso yang ingin menikmati bakso berukuran super besar alias jumbo dengan berat 1 hingga 5 kilogram, tidak ada salahnya jika mencoba Bakso Viral Novi.

Bakso Viral Novi dapat dijumpai di Desa Bojong Tengah, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang. Bakso Viral Novi buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB.

Baca Juga:Gaji Panwaslu Desa Pemilu 2024 Naik, Ini RinciannyaUpdate Kasus Oknum Polisi Jual Istri, Dituding Menggunakan Narkoba?

Pemilik Bakso Viral Novi, Novi Novia (28) mengatakan dirinya mulai berjualan bakso super jumbo ini sejak Februari 2020 lalu. Awalnya ia berjualan menu bakso biasa pada umumnya. Kemudian ia tertarik untuk mencoba berjualan bakso berukuruan super besar.

“Awalnya jualan bakso biasa, habis itu suka liat Youtube terus jadi punya inspirasi kenapa gak di coba aja buat baso yang super jumbo. Dari coba-coba kok enak baksonya, kok rame juga teruslah sampai sekarang,” ujarnya.

Menurut Novi, usaha baksonya menjadi viral pada saat ada pembeli yang membeli bakso berukuran super jumbo dan mengabadikan momen makan bakso tersebut lalu membagikannya di sosial media.

“Awalnya gak nyangka usaha bakso saya bisa viral di facebook terus jadi rame banyak yang  beli kesini terus bilang juga bakso viral novi bakso viral novi. Eh nama itu sekarang jadi terkenal di masyarakat,” kata Novi.

Novi juga menceritakan, karena banyaknya minat pembeli ia bisa menghabisakan 50 kilogram daging sapi perhari untuk bahan pembuatan bakso tersebut.

Untuk bisa menikmati bakso berukuran jumbo pembeli harus memesannya terlebih dahulu satu hari sebelum kedatangan. Untuk harga perporsi bakso super jumbo dibanderol dengan harga Rp 134.000 perkilogram.

Di dalam bakso super jumbo berisi bakso-bakso kecil, beberapa telur puyuh, potongan daging sapi serta diatas bakso super jumbo tersebut diberi kuah sambal dan taburan bawang goreng.

Baca Juga:Dampak Resesi Ekonomi, Pelaku UMKM di Kabupaten Subang Keluhkan PenjualanCara Daftar Aplikasi Neo Bank Apk Tahun 2023, Game Penghasil Saldo Dana

Selain bakso super jumbo, Bakso Viral Novi juga menjual varian bakso unik lain seperti Bakso Beranak Biasa, Baso Lava Tumpeng, Bakso Mangkok, Bakso Wajan Tumpeng, Bakso Rusuk Iga Taichan, Bakso Rudal, Bakso Gulung Odeng dan varian bakso unik lainnya.

0 Komentar