Kapan Kelanjutan Sword Art Online Progressive? Kisah Petualangan Krito dan Asuna

Kapan Kelanjutan Sword Art Online Progressive
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Yang bertanya kapan kelanjutan Sword Art Online Progressive? Ini bocorannya.

Kelanjutan Sword Art Online Progressive -Aria of a straeless Ninght, bergenre pertualangan, seperti apa yang akan dilaui Krito dan Asuna?

Film ini baru dua bulan sejak mereka terjebak dalam game kematian yaitu Sword Art Online, dan krito serta asuna melanjutkan perjuangan mereka di garda depan kemajuan melaui game tersebut.

Baca Juga:Film Aquamen And The Lost Kingdom, Jadwal Tayang dan SinopsisnyaNonton Film M3gan Sub Indo, Kisah Robot Penjaga yang Sadis

Anime Sword Art Online menceritakan tentang apa?

Lantai lima Aincrad adalah rentuhan seperti labirin, dan keduanya berani melangkah untuk merampok harta karun yang ada di dalamnya.

Setelah kembali ke lantai yang ke empat, mereka mulai melakukan pencarian atas nama Elf Lord Yofilis tetapi di sini ketidakepuasan dan kecurigaan Asuna timbul,karena dengan melakukan itu mereka harus menghadapi monster yang paling tidak disukai.

Mengadaptasi saat ini, keduanya telah mencapai lantai kelima Aincard dari game kematian tersebut, di lantai berupa reruntuhan menyerupai labrian itu, Asuna dan Krito harus menghadapi berbagai monster undead dan para player kilier.

Tak hanya itu, mereka juga akan melawan bos lantai yang sulit untuk ditaklukkan. Film ini juga memperkenalkan karakter baru yang sebelumnya tak muncul dalam serial animenya, yaitu Argo.

Tokoh utama dalam Sword Art Online Progressive -Aria of a straeless Ninght

1.Krito

Kazuto Kirigaya atau yang lebih dikenal dengan Kirito adalah protagonis utama dalam seri Sword Art Online.

Pada musim pertama, Kirito terjebak dalam sebuah permainan virtual reality yang bernama Sword Art Online.

Baca Juga:Dianggap Tidak Akomodir Warga Jabong, RS Hamori DidemoHendra Purnawan ‘Boeng’ Disebut jadi Salah Satu Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai NasDem Dampingi ARD

Setelah bertahan hidup dalam dunia permainan, Kirito akhirnya berhasil menghancurkan sistem Sword Art Online dan menyelamatkan ribuan nyawa pemain lainnya.

2.Asuna

Asuna Yuuki Dalam wawancara dengan pembuat serial Reki Kawahara, penulis mencatat bahwa karakter wanita dalam Sword Art Online tidak berdasarkan pada siapa pun yang dia kenal di dunia nyata, dengan dia menyatakan

“Saya biasanya tidak membuat karakter, pengaturan, atau apa pun sebelumnya. Saya mulai menulis,”

Ketika diam menulis ceritanya, gadis-gadis itu menjadi seperti sekarang.

0 Komentar